Sinetron Dewi RCTI, Ada Ririn Dwi Ariyanti dan Ashraf Sinclair

Oleh: - 13 November 2019  |

Instagram

Ashraf Sinclair dan Ririn Dwi Ariyanti di Dewi RCTI
Ashraf Sinclair dan Ririn Dwi Ariyanti di Dewi RCTI (Instagram)

RCTI hadirkan sinetron baru bertajuk Dewi sejak Senin, 11 November 2019. Sinetron yang tayang pukul 18.00 WIB menggantikan Aku Bukan Ustadz Reborn itu menghadirkan aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti sebagai pemeran tokoh utama Dewi.

Dewi dikisahkan sebagai janda yang ditinggal mati suaminya, Bayu (Aditya Herpavi). Sebelum suaminya meninggal, Dewi mendapati fakta bahwa Bayu selama ini telah memiliki anak laki-laki dari wanita lain yang sudah berusia enam tahun.

Mendiang suami Dewi berwasiat agak Dewi merawat anak laki-lakinya yang bernama Abi (Keanu Azka Briansyah) tersebut. Dewi pun menuruti kemauan suaminya. Sayang, sejak Bayu meninggal, ia sudah tak diakui lagi oleh keluarga mertuanya.

Baca juga:

Dewi begitu menyayangi Abi yang tumbuh dengan penyakit kanker darah. Ketulusan hati Dewi dalam menyayangi Abi membuat dokter Fahri (Ashraf Sinclair) kakgum. Fahri pun diam-diam tak hanya menyimpan rasa kagum, namun juga cinta.

Hadirnya Ririn, Aditya, dan Ashraf menjadikan Dewi tak ubahnya sinetron Cinta yang Hilang (CYH) yang tayang kembali. Terlebih lagi Sheila Alexander, pemeran antagonis Lidya di CYH yang relatif fenomenal juga bermain di sinetron Dewi.

Sheila Alexander Jadi Reva di Sinetron Dewi RCTI
Sheila Alexander Jadi Reva di Sinetron Dewi RCTI (Instagram)

Peran Sheila di sinetron Dewi pun terbilang penting, yakni sebagai Reva yang merupakan selingkuhan mendiang Bayu atau ibu kandung Abi. Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, nampak sinetron Dewi mendapat sambutan cukup baik dari warganet.

“Senetron nya bikin mewek sukses slalu kak Ririn,” tulis warganet pemirsa RCTI dengan akun Instagram @iraira719. “Wiih lidya nongol lg tuh tambah seru nih cerita ya… semoga asraf sama ririn bersatu lg nya. jd engga sabar nih nntn nnti mlm,” ujar @irediah.

Ada pula yang menyebut sinetron Dewi mengobati kerinduan mereka pada CYH. “Taunya Tari, Firman, Lidia,” ungkap @siti_m.fikri. “@siti_m.fikri sama2 team gagal move on ya mba. masih kecantol itu nama tiap liat mereka wkwkwk,” tulis @lia._186.

Saking senangnya dengan sinetron Dewi, beberapa penonton menilai durasi satu jam sinetron Dewi terlalu pendek. “Duh 1 jam berasa 5menit,” ungkap @winaadya_. “Kecewa,, tayangnya mkin bntar aj gmn ratting mw bgus,” tulis @nopiemuanezz.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan