Sinetron Dewi RCTI Tamat, Fans: Tukang Ojek Pengkolan Kok Enggak

Oleh: - 15 Januari 2020  |

Instagram

Sinetron Dewi RCTI Tamat
Sinetron Dewi RCTI Tamat (Youtube)

Belum sampai tiga bulan tayang, sinetron Dewi RCTI sudah harus bersiap angkat kaki dari layar kaca. Segera tamatnya sinetron yang dibintangi Ashraf Sinclair dan Ririn Dwi Ariyanti itu terungkap dari salah satu unggahan terbaru MNC Pictures di Instagram.

“Yuk jangan sampai ketinggalan EPISODE-EPISODE TERAKHIR #dewi pukul 18.00 WIB, hanya di @officialrcti! @mncp.dewi.rcti #mncpictures #DEWI #layardramarcti #DewiRCTI,” tulis MNC Pictures lewat akun @mnc_pictures, Selasa, 14 Januari 2020.

Tamatnya Dewi yang relatif cepat patut diduga lantaran sinetron tersebut kurang bisa bersaing di tangga rating. Tayang di slot 18.00 WIB, Dewi memang harus head to head dengan Anak Langit SCTV, salah satu program yang terbilang strong di tangga rating.

Baca juga:

Tak mengherankan bila performa rating Dewi tidak memenuhi ekspektasi RCTI sehingga harus “dibungkus” di tengah jalan. Tamatnya Dewi dalam satu atau dua hari ke depan pun membuat para penggemar sinetron tersebut kecewa dan sedih.

Mereka menilai sinetron Dewi tidak layak ditamatkan. Pasalnya, kata mereka, sinetron Dewi menghadirkan cerita yang relatif bagus ketimbang sinetron-sinetron RCTI lain yang masih tayang, seperti Tukang Ojek Pengkolan (TOP) atau Dunia Terbalik.

“Sinetron bagus cumak bentar klu sinetron lenong episodeya panjang,” tulis penggemar sinetron Dewi dengan akun Instagram @sulisyulis. “Penonton setia nya @mncp.dewi.rcti kecewaaa. Film sebagus ini alur ceritanya harus tamat?,” timpal @riskadamayantir.

Episode Terakhir Sinetron Dewi RCTI
Episode Terakhir Sinetron Dewi RCTI (Instagram)

“Kok cpt tamat sih tamatnya,, tolong dipanjangin episodenya,, kan filmya Bagus,” ungkap @dia_nova113. “Giliran senetron bagus ,epesode nya pendek bener,” tulis @yuni_lampung_. “Yaelah min, bentar amat yak, TOP kok gak tamat2 min,” ujar @lolaaaangelita.

@mnc_pictures aneh bgt sinetron yg paling banyak di gemari malah pendek episode nya duh duh lama lama penonton bakalan kabur dari stasiun tv ini klo gini terus mah. kmren cahaya terindah skrng film Dewi,” ujar pemilik akun @titakhoerunnisa.

RCTI sendiri sejauh ini belum menayangkan atau mengunggah promo sinetron baru yang kemungkinan bakal menggantikan Dewi. Dengan kata lain, kami prediksi slot 18.00 WIB yang kosong sepeninggal Dewi bakal diisi oleh TOP lagi.

Meski banyak dihujat karena tak kunjung tamat, sinetron TOP sendiri hingga kini jadi andalan utama RCTI di tangga rating. Tak heran bila ada salah satu sinetron RCTI yang tamat, TOP akan mengisi slot kosong tersebut alias bertambah durasi tayangnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan