Sinetron Di Atas Ring SCTV Dibintangi Gino-Irish, Fans: Bosen Tau!

Written by on Agu 22, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Sinetron Di Atas Ring SCTVSinetron Di Atas Ring SCTV

Tak ada habisnya! itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan betapa produktifnya SinemArt pasca pindah ke SCTV. Belum lama sinetron Berkah Cinta yang memasangkan Giorgino Abraham dan Irish Bella tamat, SinemArt akan kembali merilis sinetron Gino-Irish terbaru.

Adalah Di Atas Ring, judul sinetron terbaru yang akan dibintangi Gino dan Irish. Di Atas Ring merupakan sinetron ketiga Gino dan Iris setelah sebelumnya sukses di Anugerah Cinta RCTI dan Berkah Cinta SCTV. Informasi tentang sinetron tersebut pertama kali diungkap oleh akun Instagram @sinemartcommunity.

Dalam postingan poster Di Atas Ring yang diunggah @sinemartcommunity pada Kamis, 17 Agustus 2017 silam, terungkap bahwa sinetron tersebut juga dibintangi oleh Prisia Nasution, salah satu artis yang disebut-sebut punya honor tinggi di SinemArt.

Dari judul serta gambar yang terpampang di posternya, Di Atas Ring adalah sebuah sinetron ber-genre laga atau action. Di poster yang beredar nampak Irish Bella dan Prisia Nasution sedang beradu pukul dengan mengenakan sarung tangan tinju.

Sayangnya, para fans SinemArt tidak menyambut hangat bocoran sinetron Di Atas Ring yang diunggah @sinemartcommunity tersebut. Lewat kolom komentar, mereka mengaku bosan dengan sinetron SinemArt yang memasangkan Gino dan Irish.

“Bosen banget duuh kenapa pemainnya itu itu mulu sih..ganti kenapa siih,” tulis @agustina_mutya. “Entah kenapa saya pengin komen,,Bosen,,,maaf kan saya nyinyir,tapi itu ungkapan saya dari hati ,,,semoga sinetronya sukses yah,,good luck Ginobel,” kata pemilik akun @adnifia.

“WHY ibel sama gino lagi bosen tau nggak malah nggak nonton nih sinetron baru ngebosenin,” ujar @rellynabila122. “Duh si bellek ma gino lagi, bosenn, bakalan ga laku, apalagi skrng bellek bnyak yg ga suka wkwkwk buang kelaut,” kata @elisa.hatzlr.

Ada juga fans yang malah menyarankan SCTV menayangkan sinetron Jodoh yang Tertukar (JYT) lebih dulu. Menurutnya, image Giorgino Abraham dan Irish Bella terlanjur rusak pasca beredarnya rumor dugaan perselingkuhan mereka.

“Lebih baik JYT dulu lah yg ditayangin, liat @_irishbella_ dan @giorgino_abraham mll bosen to the max apalagi ditambah imagenya yg sekarang lg kurang baik. Mending liat yg baru2 dan seger @cutsyifaa & @rizkynazar20,” ujar @faridahdaud240.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑