Sinetron Dua Wanita Cantik SCTV Ratingnya Gagal Menembus 3 Besar

Written by on Agu 02, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Pemain Sinetron Dua Wanita Cantik SCTVPemain Sinetron Dua Wanita Cantik SCTV / Instagram

Performa rating lumayan ditorehkan sinetron Dua Wanita Cantik SCTV, episode perdana sinetron tersebut yang tayang pada Senin, 31 Juli 2017 berhasil menembus posisi lima besar. Sinetron yang dibintangi Nikita Willy dan Rezky Aditya itu memperoleh TVR (rating) 3,4 dan TVS (share) 15,2.

Pencapaian Dua Wanita Cantik pada Senin kemarin berhasil mengungguli “saudara tuanya”, Anak Langit, yang harus puas berada di peringkat enam. Pada hari itu, TVR Anak Langit dan Dua Wanita Cantik sebenarnya sama, 3,4, hanya kalah di TVS, 13,4.

Pada hari yang sama, singgasana puncak rating masih diduduki sinetron Dunia Terbalik RCTIsang “raja rating” yang sejak awal tahun 2017 silam belum tergoyahkan. Memperoleh rating 5,5 dan share 24,6, Dunia Terbalik unggul dari “spesialis runner-up”, Jodoh Wasiat Bapak ANTV (4,1/16,2).

Adapun tempat ketiga diduduki sinetron baru RCTI yang berjudul Cahaya Hati dengan perolehan TVR/TVS 3,7/15,3. Di bawahnya, peringkat empat atau tepat di atas Dua Wanita Cantik ada sinetron unggulan ANTV, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten yang mendapatkan rating 3,5 dan share 13,9.

Rating Cahaya Hati RCTI BagusRating Cahaya Hati RCTI Bagus

Meski keberhasilan Dua Wanita Cantik menembus lima besar rating relatif memuaskan, sebenarnya sinetron tersebut punya potensi untuk bersaing di tiga atau dua teratas. Pasalnya, Dua Wanita Cantik dibintangi oleh aktris dan aktor yang punya nama besar di sejarah persinetronan Indonesia.

Siapa yang bakal meragukan kapasitas seorang Nikita Willy dalam jagat sinetron Indonesia? Lalu, siapa yang berani menyangsikan kepiawaian akting Rezky Aditya di dunia sinetron tanah air? Keduanya sempat lama merajai rating TV lewat sinetron Putri yang Ditukar RCTI beberapa tahun silam.

Seperti telah disebutkan di muka, Dua Wanita Cantik juga dibintangi para legenda sinetron Indonesia lainnya, seperti Meriam Bellina, Teuku Ryan, Vira Yuniar, Sultan Djorghi, hingga sang mantan ketua PARSI (Persatuan Artis Sinetron Indonesia), Anwar Fuadi.

Tidak hanya itu, bintang-bintang sinetron populer masa kini juga turut bermain di sinetron ini, antara lain Donny Michael, Omar Daniel, Audi Marissa, Eva Anindhita, dan Ochi Rosdiana. Dengan materi pemain segreget itu, sudah sepatutnya Dua Wanita Cantik bersaing di 2-3 besar, bahkan layak menjungkalkan Dunia Terbalik.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑