Sinetron Fitri ANTV Ganti Pemain, Paramitha Rusady Tokoh Utama?

Oleh: - 14 September 2019  |

Instagram

Sinetron Fitri ANTV Ganti Pemain
Sinetron Fitri ANTV Ganti Pemain

Secara mengejutkan sinetron Fitri ANTV bakal mengalami perombakan cerita dan pemain mulai hari ini, Sabtu, 14 September 2019. Auda Marissa sang pemeran tokoh utama Fitri dipastikan akan hengkang dari sinetron tersebut.

Tak hanya Audi, beberapa aktor dan aktris yang memerankan karakter-karakter penting pun juga bakal diganti, mulai dari Chris Laurent, Lucky Perdana, Andi Soraya, Lidi Bruggman, Unique Priscilla, Ari Wibowo, hingga Dwi Yan sang pemeran tokoh antagonis utama.

“Hai ANTV LOVERS! Sinetron FITRI kembali hadir dengan cerita yang makin seru dan fresh banget nih, kira kira bakalan ada apa lagi ayp coba tebak?? FITRI setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di ANTV,” tulis ANTV dalam pengumumannya di Instagram.

Baca juga:

Dari poster terbaru sinetron Fitri yang diunggah ANTV terungkap wajah-wajah aktor dan aktris yang bakal menjadi bintang baru di sinetron tersebut. Mereka adalah Paramitha Rusady, Marcellino Lefrandt, Andi Annisa, Indra Brotolaras, Wendy Wilsona, dan Jauhar Roberts.

Paramitha Rusady Jadi Fitri di Fitri ANTV?
Paramitha Rusady Jadi Fitri di Fitri ANTV?

Sayangnya ANTV tidak memberikan bocoran siapa yang bakal memerankan karakter Fitri terbaru. Dari salah satu unggahan terbarunya yang lain, ANTV menyiratkan karakter Fitri di versi barunya ini sudah berumur dan kemungkinan diperankan oleh Paramitha.

Beberapa warganet pemirsa setia sinetron Fitri pun juga menebak bahwa Paramitha bakal menjadi pemeran “Fitri tua”. “Fitri nya tua jadi Paramitha gt yaa min??,” tulis @tyaputri38 di kolom komentar. “Fitri uda tua makanya di ganti paramitha,” ujar @ayupermata06.

Tidak sediki pula pemirsa mengaku kecewa dengan keputusan ANTV dan Verona Pictures yang memensiunkan para pemain lama sinetron Fitri. Ada yang mengaku bakal berhenti nonton, ada pula yang menyebut sinetron Fitri lebih baik ditamatkan.

“Terakhir nntn fitri nih kecewa banget liat pemainnya di ganti trmasuk @audimarissa dan @christlaurent pdhl suka banget sm akting fitri dan davi,” tulis @nr_nurjannah19. “Dan akhir ny aku tdk punya sinetron faforit lg,” kata pemilik akun Instagram @ny_el_22.

“Maunya pemain yg lama min.. Byeee fitri.. Hari terakhir gue nonton hari ini… Nyesekkk banget dr kemarin nangis gara gara pemainnya diganti semuanya.. Min buatin sinetron baru buat pemain fitri yg lama yah min,” ungkap @lestari_rrr.

“Udah gk asikkk lgi,dripda di pnjngin jga gk genah mnding tamatin aja.amannnn.nnti tkut nya kyk sinet jwb yg hlng entang kmna bgaikan di t3lan bumi.trs janji di antas ingkr jga gitu,endingnya maksa bgt alias gk genah,” tulis @sunnycewexcentil.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan