Sinetron Fitri ANTV Penuh Penyiksaan, Penonton: Miris Ngelihatnya

Oleh: - 13 Juni 2019  |

Instagram

Lidi Bruggman dan Audi Marissa di Fitri ANTV
Lidi Bruggman dan Audi Marissa di Fitri ANTV (Youtube)

Sejak Rabu, 12 Juni 2019 kemarin, ANTV menghadirkan sinetron baru bertajuk Fitri di slot prime time mereka pukul 18.00 WIB. Sinetron tersebut dibintangi Audi Marissa dan bercerita tentang kisah hidup anak gadis buah perselingkuhan yang dirawat ibu tirinya.

Anak gadis buah perselingkuhan itu bernama Fitri, diperankan oleh Audi. Sementara Andi Soraya dan Lidi Bruggman memerankan ibu (Hilda) dan saudara (Nina) tiri Fitri. Pada awal episode diperlihatkan Fitri mendapatkan perlakuan sadis dari Hilda dan Nina.

Rupanya, aksi kekerasan di luar kewajaran yang telah dipertontonkan pada sinetron Fitri episode perdana menuai protes dari para penontonnya. Kecaman dilontarkan warganet penonton sinetron Fitri pada kolom komentar akun Instagram ANTV.

Baca juga:

“Jujur kurang suka, ceritanya terlalu gimana gitu, penyiksaan, mafia, mending puter india aja d jam segini, makasih,” komentar pemilik akun @maya_pance. “@maya_pance terlalu kasar..main fisik..,” timpal @alodiashafa. “Aduh jgn terlalu sadis dong,, miris ngelihatnya,” ungkap @yahdhanisa2165.

“Mhon maaf y,sinetron tentang penyiksaan? nonton nya malah jadi kesel, karena terlalu lebay, pliss alur ceritanya dirubah, smga bisa komentar saya bs jd pertmbangan, trmksh,” kata @adepickes. “Terlalu kasar mnrtku… teriak2.. main fisik jg yg jahat… kuranginlah yg kya2 gt,” ujar @alodiashafa.

Sinetron Fitri ANTV Terlalu Sadis?
Sinetron Fitri ANTV Terlalu Sadis?

Bahkan saking sadisnya aksi kekerasan yang dilakukan Hilda dan Nina pada Fitri, seorang warganet menilai hal itu malah terlihat tak masuk akal. Warganet pemilik akun @nia.fitriani.583 itu memprediksi Fitri akan ditinggal penonton bila dipenuhi adegan-adegan sesadis itu.

“Klo boleh kasih masukan .. Walaupun ini sinet jangn terlalu di luar nalar jahatny.agak real gitu sekarang kan zaman KPAI. tidk mungkin ada ibu / saudara tiri sejahat itu. Pemain ny udh hebat”. Pasti banyk yg suka. Tp klo terlalu jahat. Mungkin akan banyk ditinggal,” kata @nia.fitriani.583.

Sementara warganet lain merasa heran pada aktor dan aktris pemain sinetron Fitri karena mau memperagakan adegan-adegan sesadis itu. “Kasian pemainnya, sinetron kayak gini mau2 aja!! Apa karena mereka udah g laku di hiburan ya,” ungkap @yhan.median92.

Namun begitu, tetap ada beberapa penonton yang menilai sinetron Fitri memiliki nilai-nilai positif atau tuntunan, tak sekadar tontonan. Salah satu pelajaran yang bisa diambil dari sinetron Fitri, kata warganet, adalah kesabaran Fitri dalam menghadapi banyak cobaan.

“Kesabaran yang dimiliki oleh fitri patut kita tiru… @antv_official #fitriantv01,” kata pengguna akun Instagram @maulanahisbul. “Film #fitriantv01 Mengandung sebuah pengetahuan yang luas bagi saya,” tulis @maulanahisbul.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan