Sinetron GGS Return SCTV Hadirkan Konflik Geng Motor dan Geng Mobil

Oleh: - 7 Oktober 2015  |

Instagram

Sinetron GGS Return
Sinetron GGS Return (Twitter)

Kabar gembira untuk pencinta sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS)! Melalui akun twitter resminya, SCTV mengumumkan jadwal tayang sinetron GGS Return. Sinetron yang dibintangi Jessica Mila, Kevin Julio, Aliando Syarief, dan Prilly Latuconsina itu akan tayang perdana Senin, 12 Oktober 2015, pukul 20.30 WIB.

“Perseteruan antara Bangsa Vampire & Bangsa Serigala akan SEGERA kembali. 12 Oktober 2015, pkl 20.30 WIB #GGSReturns,” demikian tertulis dalam kicauan akun Twitter SCTV, @sctv, Rabu, 12 Oktober 2015.

Mengutip dari Bintang.com, Rabu, 7 Oktober 2015, GGS Return akan menghadirkan beberapa pemain baru, salah satunya adalah si cantik Pamela Bowie. Namun sayang, GGS Return juga ditinggal beberapa pemain lamanya, seperti Ricky Harun dan Dahlia Poland.

Baca juga:

Selain menghadirkan konflik antara vampir dan manusia serigala, GGS Return juga akan dibumbui konflik antara geng motor yang diwakili Jessica Mila dan Prilly Latuconsina, melawan geng mobil yang diwakili oleh Kevin Julio dan Aliando Syarief.

Kejutan lain yang akan ada di GGS Return adalah beberapa pemain akan memerankan tokoh yang berbeda dengan yang diperankan di season sebelumnya. Pada GGS Return, Jessica Mila akan berperan sebagai Jessica. Padahal di season sebelumnya Jessica memerankan tokoh bernama Nayla.

Seperti GGS season pertama, kisah asmara juga akan terjadi antara Kevin Julio yang memerankan Tristan dengan Jessica Mila. Antara Tristan dan Jessica awalnya terlibat perseteruan karena latar belakang bangsa mereka yang bermusuhan sejak lama, namun keduanya malah saling jatuh cinta.

Konflik antara Tristan dan Jessica memuncak setelah diketahui fakta bahwa Jessica adalah serigala berdarah merah. Dalam cerita GGS return, serigala berdarah merah adalah salah satu kunci kejayaan bangsa vampir, dengan cara menjadikannya korban persembahan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan