Sinetron Go Hero MNCTV, M. Adhiyat dan Junior Liem Jadi Superhero

Oleh: - 10 Juli 2019  |

Instagram

M. Adhiyat dan Junior Liem di Go Hero MNCTV
M. Adhiyat dan Junior Liem di Go Hero MNCTV (mnctv.com)

Sinetron baru Go Hero akan tayang perdana di MNCTV mulai hari ini, Rabu, 10 Juli 2019, mengisi slot prime time pukul 20.10 WIB. Seperti tersurat dalam judulnya, Go Heroadalah sebuah sinetron yang mengusung tema pahlawan dengan kekuatan super.

Dikisahkan ada seorang anak 10 tahun bernama Panca yang diperankan M. Adhiyat. Suatu hari ia menemukan beda asing jatuh dari langit, benda itu ternyata adalah sebuah topeng yang bekilauan dan memiliki sebuah lambang.

Topeng itu diambil oleh Panca lalu muncul sebuah cahaya yang mendatangkan sesosok penyihir misterius bernama Satria Piningit. Panca diberi pesan oleh Satria Piningit bahwa ia adalah anak yang terpilih untuk memiliki topeng tersebut.

Baca juga:

Lantaran ketakutan, Panca berusaha membuat topeng tersebut namun sekalu gagal karena bakal terus kembali mengikutinya. Saat panca coba menceritakan tentang topeng itu pada Dewi (Ananda Lontoh) ibunya, sang ibu malah mengungkap misteri besar dalam hidup Panca.

Go Hero MNCTV Tayang Prime Time
Go Hero MNCTV Tayang Prime Time

Panca diberitahu ibunya bahwa selama ini ia memiliki ayah bernama Bhaskoro (Shandy Syarief). Dewi yakin sang ayah masih hidup sehingga hal tersebut membuat Panca terpacu untuk memulai perjalannya mencari sang ayah.

Akhirnya Panca pun mau menggunakan kekuatan topeng itu dalam perjalanannya mencari ayah. Topeng itu bisa memberikan kekuatan super pada Panca, yakni merubahnya jadi sosok dewasa dengan kekuatan luar biasa bernama Go Hero.

Karakter Go Hero alias panca versi superhero sendiri diperankan oleh Junior Liem. Sementara itu, Bhaskoro ternyata adalah penjahat kelas kakap bertopeng yang sering berbuat kriminal bersama anak buahnya.

Panca kerap menolong orang-orang yang jadi korban kejahatan Bhaskoro dan anak buahnya. Lantaran Bhaskoro memakai topeng, Panca tak sadar bahwa penjahat besar yang ia hadapi adalah ayahnya, pun juga dengan Bhaskoro terhadap panca.

Selain dibintangi M. Adhiyat, Ananda Lontoh, Shandy Syarief, dan Junior Liem, Go Hero juga akan menampilkan sederet bintang sinetron terkenal lain, seperti Nabila Bintang, Keisha Alvaro, Marchello Nobertus, Jelitta Callebaut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan