Sinetron Hanya Kamu ‘Coboy Junior’ RCTI Tayang Lagi Siang Hari

Oleh: - 7 Juli 2019  |

Instagram

Pemain Sinetron Hanya Kamu RCTI
Pemain Sinetron Hanya Kamu RCTI (Twitter)

Sinetron lawas Hanya Kamu RCTI yang pernah populer pada tahun 2012 silam kembali tayang mulai hari ini, Minggu, 7 Juli 2019. Sinetron yang dibintangi para personel boyband Coboy Junior (CJR) itu hadir kembali di RCTI, menghuni slot tayang pukul 12.30 WIB.

“Gemezzzh!! Kangen dengan serial drama Coboy Junior “Hanya Kamu” ini? Nah, serial drama ini akan tayang kembali lho mulai Minggu, 7 Juli. Pukul 12.30 WIB! #CoboyJunior #DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI,” tulis RCTI di Instagram, Jumat, 5 Juli 2019.

Hanya Kamu memang terbilang sinetron yang sangat beken beberapa tahun silam. Pasalnya, pada tahun 2012 itu boleh dibilang menjadi tahun keemasan boyband Coboy Junior, boyband yang beranggotakan Iqbaal, Aldi, Kiki, dan Bastian.

Baca juga:

Hanya Kamu juga dibintangi beberapa artis cilik yang di kemudian hari menjelma jadi bintang-bintang besar. Mereka adalah Salshabilla Adriani pemeran Chika, Cassandra Sheryl Lee pelakon karakter Olin, dan Prilly Latuconsina si pemain tokoh antagonis Yumi.

Nama-nama di atas kini sukses menjadi aktris-aktris sinetron papan atas negeri ini. Sebut saja Prilly yang “melegenda” berkat Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) SCTV dan Salshabilla Adriani yang pernah jadi antagonis di sinetron fenomenal Anak Jalanan RCTI.

Prilly Latuconsina di Sinetron Hanya Kamu RCTI
Prilly Latuconsina di Sinetron Hanya Kamu RCTI

Kembali tayangnya Hanya Kamu disambut hangat oleh pemirsa RCTI di Instagram. Banyak di antara warganet yang mengaku sudah lama menunggu tayangnya kembali Hanya Kamu. “Dan pda akhirnya tyng jga,” komentar @fthyaftrani_.

“Yes akhirnya tayang lagi kangen banget,” kata @helmi_greatest94. “Yes akhirnya tayang juga aku mau nonton deh di rcti,” ungkap @marsyandawahongan. “Kangen banget sumpah. akhirnya tayang lagi juga,” tulis @agustia.sr16_.

Mereka pun juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada RCTI yang telah sudi menayangkan kembali Hanya Kamu. Seorang warganet mengatakan bahwa dia selama ini hanya bisa menyaksikan tayangan ulang Hanya Kamu di situs Youtube.

“Terimakasih rcti telah menayangkan kembali sinetron kesukaan ku,” ungkap @islamadina_frz. “Akhirnyaaa Thx u @officialrcti Sekarang aku Ngga usah Liat Di youtube Lg dahhh makasih bgtttt,” tulis @hasnalnd. “Yess akhirnya reaques aku di kabulin makasih yah @officialrcti,” kata @rafa_falluja.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan