Sinetron Indah Kasih Bunda Gantikan Mawar dan Melati, Aliando Sedih?

Oleh: - 17 Juni 2017  |

Instagram

Indah Kasih Bunda SCTV
Indah Kasih Bunda SCTV

Belum genap dua bulan menghiasi layar kaca SCTV, sinetron Mawar dan Melati akan memasuki episode terakhirnya pada Minggu, 18 Juni 2017. Tak sedikit fans yang sedih mendapati sinetron favoritnya itu harus berakhir secepat itu.

Tak hanya fans, para pemain Mawar dan Melati diduga juga sedih atas tamatnya sinetron tersebut. Salah satu pemain yang diduga sedih adalah Aliando Syarief. Bagaimana tidak, sinetron Mawar dan Melati boleh dibilang tanda come back-nya Aliando di dunia sinetron.

Namun begitu, apakah benar Aliando terpukul atas tamanya sinetron Mawar dan Melati? Ketika dugaan itu dikonfirmasi ke ibunda Aliando, Tengku Resi Refado, sang bunda menyebut putranya santai menyikapi tamatnya Mawar dan Melati.

Baca juga:

Resi menyebut putranya sudah tahu bahwa sinetron yang dibintanginya bisa tamat sewaktu-waktu. “Dia biasa saja, kok. Kan itu tugas negara, he he he,” ungkap Resi seperti diwartakan Tabloidibintang.com, Sabtu, 17 Juni 2017.

Sementara itu, SCTV sudah memberikan bocoran sinetron baru yang akan menggantikan Mawar dan Melati. David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV, memastikan mulai senin depan slot yang ditinggalkan Mawar dan Melati akan diisi oleh sinetron Indah Kasih Bunda.

“Mulai Senin depan (19 Juni 2017), pukul 15.30 WIB, yang sebelumnya merupakan slot Mawar Melati, akan digantikan Indah Kasih Bunda,” ujar David.

Sinetron yang masih diproduksi SinemArt itu akan menghadirkan pasangan suami istri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari. Menariknya, Aqueena Djorghi, buah hati Sultan-Anisa, akan memerankan salah satu tokoh utama di sinetron tersebut yang bernama Indah.

Adapun untuk tokoh utama lain bernama Kasih akan diperankan oleh Aqeela Calista. Sederat bintang-bintang sinetron beken juga turut bermain di sinetrin Indah Kasih Bunda, seperti Aditya Herpavi, Iqbal Pakula, dan Debby Cynthia Dewi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan