Sinetron Istri Tercinta Tamat, Dia Bukan Manusia Penyebabnya?

Oleh: - 21 November 2020  |

Instagram

Sinetron Ikatan Cinta SCTV
Sinetron Ikatan Cinta SCTV (Youtube)

Sinetron Istri Tercinta bakal memasuki episode terakhirnya pada Minggu, 22 November 2020 besok. Tamatnya sinetron yang dibintangi pasangan suami istri Rezky Aditya dan Citra Kirana ini relatif mengejutkan lantaran belum genap sebulan tayang.

Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan, Istri Tercinta baru tayang perdana pada 29 Oktober 2020 silam. Akan tamatnya Istri Tercinta terungkap dari salah satu video promo terbaru yang diunggah akun Instagram sinetron tersebut, @istritercinta.sinemart.

“2 EPISODE TERAKHIR ISTRI TERCINTA, Sore ini pkl 16.30 wib di @sctv. #IstriTercinta #IstriTercintaSCTV,” tulis akun Instagram @istritercinta.sinemart dalam caption postingan yang mereka unggah pada hari ini, Sabtu, 21 November 2020.

Baca juga:

Sinetron Istri Tercinta adalah program penghuni jam tayang sore hari SCTV atau yang kerap disebut sebagai slot “keramat”. Istri Tercinta pun susul sinetron-sinetron penghuni jam tayang sore hari SCTV lainnya yang juga ditamatkan relatif cepat.

Sinetron Istri Tercinta SCTV Tamat
Sinetron Istri Tercinta SCTV Tamat (Instagram)

Seperti diketahui bersama, sinetron-sinetron penghuni slot tayang sore hari SCTV selama ini hampir tidak ada yang berepisode panjang atau lebih dari 100 episode. Sinetron-sinetron sore SCTV sering gagal bersaing di tangga rating sehingga episodenya pendek.

Lantas apakah tamatnya Istri Tercinta ini juga karena performa rating yang kacrut? Bisa jadi, namun kami sendiri menduga itu bukan faktor utama. Kami meyakini tamatnya Ikatan Cinta karena memang tergusur oleh sinetron baru yang akan tayang.

Sinetron baru yang akan tayang itu adalah Dia Bukan Manusia (DBM). Sinetron DBM dijadwalkan akan tayang mulai Senin, 23 November 2020 mendatang. Sinetron tersebut disebut-sebut bakal jadi penghuni baru slot tayang super prime time SCTV.

Dengan kata lain, Istri Tercinta tidak secara langsung tergusur Dia Bukan Manusia lantaran DBM karena tidak menempati slot tayang sore yang ditinggalkannya. Slot sore hari yang ditinggalkan Istri Tercinta kemungkinan akan dihuni Dari Jendela SMP (DJS).

Sementara itu jam tayang lama DJS di slot petang atau early prime time bakal ditempati oleh sinetron Anak Band. Sinetron Anak Band sebelumnya adalah penghuni asli slot tayang super prime time SCTV yang mulai Senin Depan ditempati Dia Bukan Manusia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan