Sinetron Janji di Atas Ingkar ANTV Tayang Prime Time, Fitri Tamat?

Oleh: - 25 Agustus 2019  |

Instagram

Pemain Janji di Atas Ingkar ANTV
Pemain Janji di Atas Ingkar ANTV (Instagram)

Tanggal dan jam tayang sinetron baru Janji di Atas Ingkar akhirnya diumumkan oleh ANTV melalui salah satu postingan Instagram terbarunya. Sinetron yang dibintangi Maxime Bouttier dan Glenca Chysara itu bakal tayang perdana besok Senin, 26 Agustus 2019.

Seperti telah kami prediksi di berita kemarin, ANTV memberikan slot tayang prime time pada sinetron Janji di Atas Ingkar. Slot prime time ANTV pukul 20.30 WIB mulai Senin besok bakal ditempati oleh sinetron Janji di Atas Ingkar.

“Yang terbaru dari ANTV, serial yang akan menjadi kesayangan kalian. Sebuah cerita dengan cinta yang harus kandas dan pengorbanan demi keluarga,” tulis ANTV mengawali pengumumannya di Instagram, Minggu, 25 Agustus 2019.

Baca juga:

“Serial dengan para pemain yang tak diragukan lagi actingnya ini, akan hadir menemani ANTVLovers. Tunggu kehadirannya JANJI DI ATAS INGKAR, Mulai Senin 26 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB,” lanjut ANTV pada pengumumannya.

Tayang pukul 20.30 WIB, Janji di Atas Ingkar menempati slot yang sebelumnya dihuni oleh Janji Suci, sinetron ANTV lainnya yang masih tergolong baru juga. Apakah itu berarti Janji Suci akan pindah jam tayang? atau malah tamat?

Fitri ANTV Diganti Janji di Atas Ingkar?
Fitri ANTV Diganti Janji di Atas Ingkar?

Hingga berita ini ditulis, ANTV sendiri belum memberikan bocoran sinetron apa yang akan dikorbankan atau jadi “tumbal” atas hadirnya Janji di Atas Ingkar. Prediksi kami, Fitri yang akan dikorbankan ANTV demi Janji di Atas Ingkar.

Fitri punya potensi besar untuk dikorbankan lantaran performa rating-nya belakangan ini tidak lebih baik dari Janji Suci. Jadi, kemungkinan Janji Suci akan pindah ke slot 18.00 WIB yang kini ditempati Fitri, sementara Fitri bisa dilempar ke slot lebih malam atau bahkan ditamatkan.

Skenario otak-atik jam tayang seperti di atas beberapa waktu lalu juga sudah dilakukan ANTV ketika menayangkan episode perdana Janji Suci. Kala itu, sinetron Aisyah yang terdepak ke slot malam sebelum “dibungkus” sehari berselang.

Skenario lainnya sebenarnya masih ada, yakni tetap menayangkan Fitri dan Janji Suci di saat Janji di Atas Ingkar juga tayang. Skenario seperti itu bisa terjadi dengan catatan durasi Fitri, Janji Suci, dan Janji di Atas ingkar pendek, sekira 60 menit atau satu jam saja.

Berita Terkait.

4 Komentar

  1. Rinawati
    27 Agustus 2019 @ 11:10:49

    Mohon tayangan sinetron baru itu jangan asal gusur sinetron yang sdh ada aplgi belum tamat. Sangat mengecewakan

    Reply

  2. Mira
    28 Agustus 2019 @ 21:51:50

    Janji diatas ingkar sinetron nya terlalu kasar, peran cut tari terlalu antagonis sampai diluar nalar, mendidik tidak baik

    Reply

  3. Ikhsan
    4 September 2019 @ 00:36:01

    Waduh belum selesai ceritanya kok ditamatkan.. tolong donk buat lagi janji diatas ingkar 2

    Reply

  4. Aniisawh
    9 September 2019 @ 20:37:00

    Padahal saya suka banget nonton Fitri di antv, tapi kalau gitu caranya kecewa,main geser aja atau namatin kalau bisa tunggu dulu ceritanya selesai!

    Reply

Tinggalkan Balasan