Sinetron Karma The Series ANTV, Evan Sanders Gabung Roy dan Robby

Oleh: - 21 Februari 2018  |

Instagram

Karma ANTV
Karma ANTV (Viva.co.id)

Gercep (gerak cepat). Kata itu rasanya sangat pas untuk menggambarkan langkah ANTV menyikapi kesuksesan reality show Karma. Dalam waktu dekat, akan segera hadir sinetron baru di ANTV dengan judul Karma The Series.

Roy Kiyoshi dan Robby Purba, duet pengisi acara Karma juga akan hadir di sinetron Karma The Series. Di sinetron tersebut, Roy dan Robby akan ditemani “orang baru”, yakni aktor ganteng nan berpengalaman Evan Sanders.

Dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Februari kemarin, GM Marketing & Communications ANTV Monica Desideria tak menampik bahwa rating Karma yang bagus jadi alasan hadirnya Karma The Series,

Baca juga:

“Karma cukup kuat meski tayang di tengah malam. Ratingnya pernah sampai 4,5, bahkan hampir 5,” ungkap Monica seperti dikutip dari Tabloidibintang.com, Rabu, 21 Februari 2018.

Sinetron Karma The Series akan menyuguhkan kisah-kisah yang diangkat dari pengalaman para partisipan reality show Karma. Jadi, sinetron ini akan memiliki cerita yang berbeda-beda pada setiap episodenya.

Olivia Denny dari perwakilan divisi programming ANTV menuturkan, cerita para partisipan reality show Karma akan tayang dengan bumbu dramatisasi yang menarik. Namun begitu, Olivia memastikan jalan cerita tidak akan melenceng dari pengalaman asli partisipan.

“Secara penyajian pasti ada dramatisasi, tapi secara pengembangan cerita sangat dihindari. Sebab setiap episode diangkat dari kisah nyata. Itu selling point-nya,” ujar Olivia.

Lebih lanjut Monica menuturkan, Karma The Series adalah tontonan yang juga bisa memberikan tuntunan pada para pemirsanya. Pasalnya, dalam setiap akhir episode Karma The Series akan diberikan konklusi serta hikmah apa yang bisa dipetik.

“Di setiap akhir cerita akan selalu ada konklusi dari setiap cerita. Jadi penonton nggak dilepas begitu saja,” tutup Monica.

ANTV menggandeng PH Multivision Plus dalam memproduksi sinetron Karma The Series. Kursi sutradara sinetron ini diduduki oleh Sridhar Jetty, sutradara yang namanya pernah melambung tinggi berkat sinetron Anugerah Cinta RCTI.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan