Sinetron Karmila SCTV: Axel Matthew Nikahi Haico Van der Veken

Oleh: - 12 Oktober 2021  |

Instagram

Haico Van der Veken dan Axel Matthew
Haico Van der Veken dan Axel Matthew (Instagram)

Sinetron anyar produksi Sinemart bertajuk Karmila bakal dihadirkan SCTV dalam waktu dekat ini. Segera tayangnya Karmila diketahui dari beredarnya bocoran poster serta behind the scene sinetron tersebut di media sosial, khususnya Instagram.

Dalam bocoran poster yang diunggah akun Instagram @sinemartbasecamp pada Minggu, 10 Oktober 2021 kemarin, terungkap bintang utama wanita sinetron Karmila adalah Haico Van Der Veken. Sementara Axel Matthew bakal jadi pelakon tokoh utama pria.

Deretan aktor dan aktris tenar Sinemart lain yang bermain di Karmila pun tak kalah menarik, mulai dari Atalarik Syah, Adam Jordan, Nunu Datau, Rizky Djanbi, Jasmine Nadya, Rachel Patricia, Nadia Raisya, Gaxel Anyndra, Stephanie Kaluna, hingga Maeva Schillinger.

Baca juga:

Karmila merupakan sinetron yang ceritanya diadaptasi dari novel populer tahun 70an silam dengan judul sama karya penulis senior Marga T. Dengan kata lain, Karmila akan jadi sinetron kedua Sinemart di SCTV yang kisahnya diadaptasi dari novel Marga T.

Sebelumnya, SCTV sudah menayangkan Badai Pasti Berlalu yang merupakan adaptasi novel paling populernya Marga T. Novelis bernama lengkap Marga Tjoa itu sendiri menulis Karmila pada tahun 1971 dan dibukukan di 1973, setahun sebelum Badai Pasti Berlalu rilis.

Pemain Sinetron Karmila di SCTV
Pemain Sinetron Karmila di SCTV (Instagram)

Mengacu pada novelnya, sinetron Karmila akan ceritakan seorang mahasiswi kedokteran bernama Karmila yang terpaksa menikahi pria karena diperkosa. Tokoh Karmila sendiri diperankan oleh Haico, sementara sosok pemerkosa bernama Feisal yang dimainkan Axel.

Sebelum diperkosa Feisal, Karmila sudah menjalin hubungan asmara dengan Edo (Rizky Djanbi) yang berada di luar negeri. Jadi pernikahan terpaksanya dengan Feisal tak hanya membuat kuliah kedokterannya berantakan, namun juga hubungan asmaranya.

Dua hal tersebut membuat Karmila setengah hati jalani pernikahan, bahkan malah terkesan membenci Feisal serta anak yang dilahirkannya. Namun begitu, seiring waktu berjalan Feisal bisa membuktikan dirinya adalah suami yang baik hingga bisa membuat Karmila luluh.

Saat hati Karmila mulai luluh pada Feisal dan bisa jalani kehidupan rumah tangganya dengan nyaman, Edo pulang dari luar negeri. Edo tidak terima sang mantan kini telah bersama orang lain sehingga berusaha untuk merusak rumah tangga Feisal-Karmila.

Novel Karmila sendiri bukan kali pertama diangkat ke layar kaca. Pada tahun 1997 silam, Indosiar menayangkan sinetron Karmila yang kala itu dibintangi Paramitha Rusady sebagai Karmila, Teddy Syah pemeran Feisal, dan Atalarik Syah pelakon tokoh Edo.

Bila jadi tayang nanti, Karmila akan jadi satu dari sekian sinetron modern yang versi lawasnya pernah hadir menemani pemirsa TV. Sekadar diketahui, sebelumnya sudah ada Seandainya Aku Boleh Memilih RCTI (2018) yang merupakan remake dari Cinta RCTI (1999).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan