Sinetron Kulepas Dengan Ikhlas Indosiar Ada Billar dan Lesti

Oleh: - 8 Januari 2021  |

Instagram

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Youtube)

Awal tahun 2021 ini pemirsta televisi bakal sering melihat wajah Rizky Billar di program-program sinetron atau miniseri. Bagaimana tidak, beberapa sinetron yang Billar bintangi bisa jadi akan tayang bersamaan di tiga stasiun televisi berbeda.

Sinetron pertama yang tayang adalah Cinta Nikita SCTV. Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan tempo hari, sinetron Cinta Nikita yang pasangkan Billar dan Nikita Willy telah tayang di slot super prime time SCTV pukul 19.00 WIB sejak Rabu, 6 Januari 2021 kemarin.

Sedangkan sinetron kedua Billar yang kemungkinan juga bakal segera tayang adalah Jodoh Wasiat Bapak (JWB) Season 2. Di sinetron yang bakal jadi andalan ANTV di slot tayang prime time tersebut, Billar bakal beradu aking dengan aktris cantik Devina Kirana.

Baca juga:

Adapun untuk sinetron ketiga atau yang saat ini sedang hangat-hangatnya jadi perbincangan di media sosial adalah Kulepas Dengan Ikhlas di Indosiar. Sinetron Kulepas Dengan Ikhlas telah dipromosikan oleh Indosiar sejak beberapa hari belakangan ini.

“Kado dari @lestykejora dan @rizkybillar buat Indosiar di ulang tahun yang ke-26 nih! Tungguin #MegaMiniSeriesLeslar #KulepasDenganIkhlas yang akan segera tayang di Indosiar. Mau tau kapan? Pantengin Indosiar terus yaa biar gak ketinggalan infonya!,” tulis Indosiar di Instagram.

Kulepas Dengan Ikhlas 'Billar Lesti' Indosiar
Kulepas Dengan Ikhlas ‘Billar Lesti’ Indosiar (Instagram)

Untuk saat ini, Kulepas Dengan Ikhlas boleh dibilang jadi sinetron yang paling dinantikan. Pasalnya, di sinetron tersebut Billar akan beradu aking dengan Lesti Kejora. Seperti diketahui bersama, Billar dan Lesti diisukan sedang menjalin hubungan asmara.

Kedekatan Billar dan Lesti menjadi magnet tersendiri di industri hiburan tanah air. Tak heran bila keduanya kerap diundah bareng untuk menghadiri berbagai acara televisi. Maka itu, keputusan Indosiar hadirkan sinetron Billar-Lesti terbilang jitu.

“Iiiih ngk sabaran deh aku lama sudah ngk mlihat dede ekting disntron …pasti bagus bngett,” kata warganet dengan akun Instagram @ulfah_yamani mengomentari postingan promo Indosiar. “Waduhhh beneran ini min gk sabar,” timpal @opik84578.

“Siappppp.. gak sabar buat nonton.. siap naikin ratting + siap tranding in di ytb,” ujar @cin_098_. “pasti nonton trm ksh indosiar, plg tau kebutuhan kami,” ujar @siska1342. “Mau tau banget min. segera ditayangkan ya,” pinta @desy_slftr.

Sayangnya hingga berita ini kami tulis, masih sangat sedikit informasi tentang sinetron Kulepas Dengan Ikhlas. Belum ada bocoran siapa aktor dan aktris selain Billar-Lesti yang turut bermain di sinetron produksi Mega Kreasi Films (MKF) ini.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan