Sinetron Little Mom WeTV: Natasha Wilona Dihamili Teuku Rassya

Oleh: - 5 Mei 2021  |

Instagram

Artis Cantik Natasha Wilona
Artis Cantik Natasha Wilona (Instagram)

Setelah sukses bintangi berbagai sinetron televisi, Natasha Wilona pada tahun 2021 ini coba peruntungannya bermain di sinetron web series. Web series perdana yang dibintangi Wilona bakal tayang di layanan video streaming WeTV dengan judul Little Mom.

Di sinetron tersebut, Wilona kembali beradu akting dengan Al Ghazali, aktor yang jadi lawan mainnya pada film Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020). Wilona memerankan karakter utama wanita Naura, sementara Al melakonkan tokoh utama pria bernama Keenan.

Naura dikisahkan sebagai gadis cantik 16 tahun yang berprestasi di sekolahnya. Ia adalah kebanggaan kedua orangtuanya serta memiliki cita-cita untuk menjadi dokter. Segala impian Naura itu dihancurkan oleh Yuda (Teuku Rassya), teman sekolah yang menghamilinya.

Baca juga:

Alih-alih bertanggung jawab setelah menghamili, Yuda malah melarikan diri ke Jepang. Naura yang masih belia pun harus hadapi kehamilan di luar nikah seorang diri. Belum lagi di sekolah dia harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang biang onar yang kerap menggagunya.

Meski biang onar di sekolah dan kerap mengganggu Naura, Keenan sebenarnya adalah laki-laki yang perhatian dan selalu ada untuk Naura. Seiring waktu berjalan Naura dan Keenan tak sadar bahwa keduanya saling menyimpan rasa sehingga makin dekat.

Pemain Little Mom WeTV
Pemain Little Mom WeTV (Tabloidbintang.com)

Namun sayangnya kedekatan Naura dan Keenan itu malah menimbulkan masalah baru yang bakal membuat kehidupan Naura semakin berat. Kedekatan Naura dan Keenan membuat Celine (Elina Joerg) yang lama menaruh hati pada Keenan cemburu.

Selain sudah lama menyukai Keenan, Celine juga sejak dulu menjadi pesaing Naura dalam segala hal, mulai dari pertemanan hingga pendidikan. Terang saja Celine murka ketika mendapati laki-laki yang telah lama ia cintai kini malah dekat dengan pesaing utamanya.

Lesley Simpson sang produser Little Mom menyebut cerita yang diusung Little Mom sangat dekat dengan realita di masyarakat. Menurut data WHO tahun 2018, ada lebih dari dua juta remaja perempuan usia 15-19 tahun yang melahirkan atau 10 persen dari total angka kelahiran.

“Cerita dan konflik yang dekat dengan persoalan masyarakat sehari-hari didukung dengan akting dari para pemain yang mencuri perhatian publik, menjadi keunggulan dari WeTV Original – Little Mom,” kata Lesley, dikutip dari Tabloidbbintang.com, Rabu, 5 Mei 2021.

Wilona sendiri senang bisa dipercaya bermain di Little Mom. “Saya berterima kasih atas kepercayaan WeTV dan juga sutradara WeTV Original-Little Mom ini, saya sangat excited. Saya berharap Little Mom dapat diterima di masyarakat, dan nontonnya hanya di WeTV,” kata Wilona.

Hal senada juga diungkapkan Al Ghazali yang berterima kasih atas kepercayaan sutradara. “Saya sangat berterima kasih kepada WeTV dan juga sutradara Pak Guntur Soehardjanto atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memerankan karakter Keenan,” ujar Al.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan