Sinetron Malaikat Cinta SCTV Tamat, Fans: Secepat Itu Bungkus?

Oleh: - 31 Agustus 2018  |

Instagram

Febby Rastanty dan Omar Daniel
Febby Rastanty dan Omar Daniel (Youtube)

Sinetron Malaikat Cinta SCTV segera temat sebagaimana telah diprediksi banyak orang. Akan segera tamatnya Malaikat Cinta dikonfirmasi sendiri oleh salah satu bintang utamanya, Nabila Zavira, pemeran tokoh Kimberly.

Jumat, 24 Agustus 2018, Nabila mengunggah beberapa foto di Instagram bersama Febby Rastanty pemeran Gadis dan para pemain lain dengan caption perpisahan. “See u next project guys,” tulis Nabila melalui akun @nabilazaviraa_ miliknya.

Masih pada hari yang sama, Nabila lewat Instagram Stories juga menyebut bahwa hari Jumat itu adalah kali terakhir para pemain Malaikat Cinta menjalani syuting. Sayangnya Nabila tidak memberikan informasi pasti kapan episode terakhir Malaikat Cinta tayang.

Baca juga:

“Billl emg bener ya MC mau tamat dan hari ini shooting terakhir? Pleaseee jawab yaaaa,” tanya seorang fans. “Iyaa, hari ini shooting terakhir :(. jadiii yg mau tau gmn ending dari MC tungguin ya dan jangan lupa nonton MC masi tayang ko untuk bbrp hari lagi,” jawab Nabila.

Para fans pun kecewa dan sedih mendapati fakta sinetron favorit mereka akan segera berakhir. “Ihh kok tamat sihh engga terima ahaa, engga bs bikin sore gw jd lbh indah nanti kalau engga ada malaikat cinta @sctv,” tulis @ryn_monic di kolom komentar.

Malaikat Cinta SCTV Tamat
Malaikat Cinta SCTV Tamat

@sinemart_ph @sctv rasanya dengar mc mau tamat itu kek habis ditinggal pacar lagi sayang sayangnya. ..pait. ..pliss buat projek baru buat Omar febby @sinemart_ph @lutfihasby @diffasinemartindonesia @thehilmanhariwijaya @omardaniel_ @febbyrastanty,” ujar @halimah0119.

“Sedihh kenapa udahan sinetron nya pdhl aku selalu nunggu episode episode terbaru dari MC jgn tmat dong MC ka nabila,” tulis @bella.septiani87. “Syedihhh bgt ko tamat pdahl mama+keluargaku suka bgt sm sinetron ini hikhik @sctv @nabilazaviraa_,” ungkap @intanpradnyarani.

Tidak sedikit fans yang menyebut tamatnya Malaikat Cinta terlalu cepat. Pasalnya, sinetron Malaikat Cinta sendiri terhitung baru, tayang perdana pada Minggu, 29 Juli 2018. “Baru kali ini nonton sinetron udah asik2 malah episode nya singkat banget,” ucap @ashiylakat.

“Secepat itu bungkus ? patah hati ditinggal pas lagi cinta-cintanya sama malaikat cinta, satu2nya alasan saya nonton @sctv, sctv tega banget sama kami fans malaikat cinta -_- apakah sudah tidak bisa dipertimbangkan lagi ? @sctv @sinemart_ph @thehilmanhariwijaya?,” kata @idnaartsika_.

Fans lain menilai sinetron Malaikat Cinta masih meninggalkan banyak plot yang menggantung. “Perasaan cerita nya di episode kemarin masih gantung, masih ada aja konflik nya, sisa berapa episode lagi @azellalhamid / @nabilazaviraa_? aduh sedih,” ujar @ashiylakat.

“Msa sih..udh mau kelar… Padahl kisah cintanya belum kelar.. Konflik keluarga,,, mbak kim ya gak tau kelanjutan hidupnya… Mas deniis yg melabuhkan cintanya ke siapa… @nabilazaviraa_,” tulis pengguna akun Instagram @_gadis02_.

Seperti telah diungkap di muka, tamatnya Malaikat Cinta tidak terlalu mengejutkan, sudah diprediksi banyak orang sejak tayang perdana. Terlebih lagi, rating sinetron ini juga terbilang buruk, tidak lebih baik dibanding sinetron Seleb yang berhenti tayang digusur Malaikat Cinta.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan