Sinetron Manusia Harimau MNC TV Siap Bersaing Dengan GGS dan CHSI

Written by on Sep 05, 2014 - Twitter Email
Pemain Sinetron Manusia Harimau / TwitterPemain Sinetron Manusia Harimau / Twitter

Advertisements

Sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) dan Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) yang saat ini menduduki rating teratas acara televisi di Indonesia diprediksi akan segera mendapatkan pesaing baru yang bisa saja menggusur rating GGS dan CHSI.

Adalah Sinetron Manusia Harimau yang digadang-gadang bakal jadi sinetron favorit di negeri ini, Sinetron yang diproduksi oleh MD Entertainment ini tayang perdana kemarin, Kamis (4/9/2015) di stasiun MNCTV.

Advertisements

Sinetron Manusia Harimau dibintangi oleh aktor-aktor muda berbakat seperti Rendy Pangalila, Kevin Rambey dan Vebby Palwinta. Menariknya Sinetron ini mengambil jam tayang yang sama dengan Sinetron GGS dan juga Sinetron CHSI.

Lewat akun sosial media Twitternya MD memperkenalkan sinetron Manusia Harimau. ““Hari ini #ManusiaHarimauMD tayang perdana, Pkl 19.00WIB di MNCTV” tulis akun twitter MD Entertainment, Kamis (4/9/2014).

Sinetron Manusia Harimau berkisah tentang Arga (Randy Pangalila) pemuda 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA secara tiba-tiba dianugerahi kemampuan untuk berubah menjadi Harimau. Namun demi wanita yang dia cintai Arga berusaha untuk membuang kemampuan supranatural yang dimilikanya tersebut.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑