Sinetron Nadin ANTV yang Dibintangi Dewi Persik Jiplak Naagin India?

Oleh: - 30 Maret 2017  |

Instagram

Dewi Persik, Arjit Taneja, dan Mrunal Thakur
Dewi Persik, Arjit Taneja, dan Mrunal Thakur (Poskotanews.com)

Menyusul kesuksesan serial Lonceng Cinta memikat hati pemirsa TV tanah air, ANTV akhirnya mengambil langkah jitu dengan merekrut dua pemainnya untuk membintangi sinetron baru di Indonesia.

Dua pemain Lonceng Cinta yang digaet ANTV itu adalah Arjit Taneja sang pemeran Purab Khanna dan Mrunal Thakur si pelakon Bulbul Arora. Keduanya akan bermain di sinetron baru ANTV berjudul Nadin.

Meski Nadin seperti mendompleng nama besar Lonceng Cinta, Arjit dan Mrunal ternyata tidak akan memerankan tokoh sentral. Tokoh paling utama di sinetron tersebut, Nadin, akan dimainkan Dewi Persik.

Baca juga:

Mendengar judulnya, pasti banyak yang tidak asing dan teringat dengan serial India Nagin asal India. Tak salah memang, secara garis besar cerita, Naagin dan Nadin sama-sama berlatar belakang cerita wanita cantik jelmaan ular.

Kendati begitu, pihak ANTV membantah bila serial Nadin disebut menjiplak cerita Naagin. Monica Desideria, GM Marketing Communications ANTV, menyebut Nadin akan memiliki warna cerita khas Indonesia.

“Melalui cerita Nadin, ANTV mengembangkan serial negeri sendiri melalui sinergi dua idola pemirsa Lonceng Cinta, Arjit dan Mrunal, dengan aktor aktris Indonesia, seperti Dewi Persik, Bucek, dan Mathias Muchus,” kata Monica, dikutip dari Poskotanews.com, Kamis, 30 Maret 2017.

Arjit sendiri merasa senang bisa dipercara ANTV dan Multivision Plus untuk bermain di sineron Indonesia. Arjit mendapati pera kru dan pemain lain sangat baik padanya. “Senang sekali main di sinetron Nadin. Sangat berbeda syuting di Indonesia dengan di India. Semuanya sangat bersahabat,” kata Arjit.

Hal senada juga diungkapkan oleh Mrunal. Dia mengatakan, Dewi Persik dan para kru Nadin sangat baik dan menyenangkan. Pemeran tokoh Tara di Nadin itu bertekat untuk akting secara total hingga bisa lepas dari image Bulbul Lonceng Cinta.

“Artis Indonesia, seperti Dewi Persik dan semua kru sangat baik, menyenangkan. Saya harus bisa memerankan karakter apa saja. Saya harus melepaskan karakter Bulbul di Lonceng Cinta, lalu menjadi Tara di serial Nadin,” ujar Mrunal.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan