Sinetron Naluri Hati SCTV: Shanice Margaretha Bintang Utama?

Oleh: - 18 Agustus 2021  |

Instagram

Shanice Margaretha
Shanice Margaretha (Instagram)

Sinetron anyar produksi Sinemart dengan judul Naluri Hati dikabarkan sudah memasuki proses produksi dan segara tayang di SCTV. Beberapa akun fan base Sinemart di media sosial Instagram dan Facebook sudah memberikan bocoran informasi terkait sinetron tersebut.

Dalam bocoran informasi yang diunggah oleh akun Instagram @serial.sinemart pada Sabtu, 14 Agustus 2021 lalu, terungkap update terbaru para aktor dan aktris yang bakal bermain di sinetron Naluri Hati. “#NaluriHatiSCTV SEGERA,” tulis @serial.sinemart.

Bintang-bintang sinetron pemain Naluri Hati itu adalah Shanice Margaretha, Samuel Zylgwyn, Bryan Mckenzie, Natalie Zein, dan Ajun Perwira. Sayangnya sampai sekarang belum diketahui siapa dari mereka yang bakal jadi pemeran utama pria dan wanita.

Baca juga:

Pada saat awal-awal munculnya rumor akan tayangnya Naluri Hati pada bulan Juni 2021 silam, nama Junior Roberts sempat disebutkan jadi bintang utama, bareng dengan Ajun dan Natalie. Kini tinggal Ajun dan Natalie saja yang sepertinya bertahan di Naluri Hati.

Dari poster Naluri Hati buatan para fans yang beredar, rata-rata menjadikan Shanice sang aktris “spesialis FTV” sebagai bintang utama wanita. Sementara untuk aktor yang dijagokan jadi pelakon tokoh utama pria relatif berimbang, antara Samuel dan Bryan.

Sinetron Naluri Hati di SCTV
Sinetron Naluri Hati di SCTV (Instagram)

“Awal2 Promo JuniorRobert. AjunPerwira dan NatalieZen. Making ksini Robert gk trlihat. Margaret kyakx jdi PU bkang Natalie, Bryan PP,” tulis pemilik akun Instagram @its_rusdi96 mengomentari postingan poster promo Naluri Hati yang diunggah @serial.sinemart.

Seorang warganet menyebut Naluri Hati adalah sebuah project yang aneh lantaran belum dipromosikan siapa bintang utamanya. “Sebenarnya PU sinet ini siapa ya? Kayak diumpetin banget gitu. Baru kali ini projcet udah berjalan tapi gatau PU nya siapa,” kata @addam_elly.

Lucunya ada pula warganet yang malah mengusulkan Haico Van der Veken dan Rangga Azof, couple Sinemart yang sedang naik daun, sebagai bintang utama Naluri Hati. Permintaan warganet tersebut relatif sulit dipenuhi lantaran keduanya kini sudah bermain di sinetron lain.

Seperti diketahui bersama, Haico Van der Veken kini tengah menikmati peran barunnya sebagai Bunga di sinetron Love Story The Series (LSTS). Sementara itu pasangannya di Samudra Cinta Rangga Azof sekarang tergabung di jajaran pemain Buku Harian Seorang Istri (BHSI).

Naluri Hati sendiri merupakan satu dari tiga sinetron anyar Sinemart yang pada minggu ini rumornya kembali mengemuka. Dua sinetron anyar lain Sinemart itu adalah Pernikahan Palsu yang dibintangi Mischa Chandrawinata dan Senandung Lara-nya Kenny Austin.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan