Sinetron Ningsih Tinampi ANTV Tayang, Warganet: Astagfirullah

Oleh: - 16 Maret 2020  |

Instagram

Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi
Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi (Youtube)

Slot tayang early prime time ANTV pukul 17.00 WIB mulai hari ini, Senin, 16 Maret 2020 bakal kehadiran program baru lagi. ANTV akan menayangkan sinetron anyar yang diangkat dari kisah nyata bertajuk Jalan Batin Ningsih Tinampi.

Sebagaimana tersurat dalam judulnya, tokoh utama di sinetron baru tersebut adalah praktisi pengobatan alternatif Ummul Qur’an, Ningsih Tinampi. Nama Ningsih Tinampi beberapa waktu lalu memang sempat jadi perbincangan hangat di masyarakat.

Ningsih Tinampi jadi perbincangan hangat setelah video ritual pengobatannya viral di media sosial. Dalam salah satu video pengobatan yang viral tersebut, Ningsih Tinampi diperlihatkan seolah-olah mampu mengundang serta berbicara dengan nabi dan malaikat.

Baca juga:

“Ketika manusia diuji diluar nalarnya sendiri. Hal apa lagi yang bisa jadi sandaran kecuali iman ya. Saksikan Perjalanan Batin Ningsih Tinampi mulai Senin di ANTV!,” tulis ANTV dalam promonya di akun Instagram, Minggu, 15 Maret 2020.

Sinetron Ningsih Tinampi ANTV Tayang
Sinetron Ningsih Tinampi ANTV Tayang (Instagram)

Sayangnya, dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan promo tersebut, banyak warganet pemirsa ANTV yang kurang antusias, bahkan kontra atas keputusan ANTV menghadirkan sinetron baru Jalan Batin Ningsih Tinampi.

“Stress deh,, mengapa yg begini ditayangin sih yg bermutu gt,” komentar warganet dengan akun Instagram @santosoedynurani. “Astagfirullah,, itu yg bisa ngobrol sm nabi & malaikat itu bkn?,” tulis @yunia_fitriani1. “Antv senetronnya gada yg masuk akal semua,” ungkap @susantiarby.

Seorang warganet bahkan menyebut Ningsih Tinampi adalah seorang dukun, bukan praktisi pengobatan alternatif. “Barusan liat iklannya. Ih apaan sih @antv_official kok dukun dibikin acara tv. Yakin itu mendidik?,” ujar @thisa_fania.

Warganet lain prihatin atas keputusan ANTV. “Kenapa yg kek beginian jadi artis sih, apa bakatnya? Bisa manggil nabi? Adududuh miris sekali daaah kaya gak ada artis dan judul lain aja. Sungguh sangat d sayangkan antv jadikan orang macam itu sebagai artis,” tulis @lussii_.

Tidak sedikit pula warganet yang menyebut serial drama dan film India lebih layak ditayangkan ANTV ketimbang sinetron Jalan Batin Ningsih Tinampi. Seperti diketahui bersama, ANTV selama ini memang sudah identik dengan serial dan film India.

“Duh g ad yg lbh ber bobot ta min selain menampilkan orang itu … Hadeeeeh.. mending antv itu sehari semalem film bolliwood dah SM tellywood,” kata @inerkidod. “Kenapa g drama india ajah ini sepertinya g seru,” kata @yuli4910.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan