Sinetron Nur Indosiar Hadirkan Icha Anisa dan Lea Ciarachel

Oleh: - 12 Juni 2021  |

Instagram

Lea Ciarachel dan Icha Anisa
Lea Ciarachel dan Icha Anisa (Instagram)

Sinetron baru Mega Series Suara Hati Istri: Anjani dijadwalkan tayang mulai Senin, 14 Juni 2021 mendatang pukul 18.00 WIB. Lantaran dibintangi para pemain sinetron Zahra, banyak yang menyebut Anjani sebai Zahra Reborn atau Zahra Season 2.

Pendapat yang menyebut Anjani sebai Zahra Reborn atau Zahra Season 2 sebenarnya kurang tepat. Pasalnya, Lea Ciarachel sang bintang utama sinetron Zahra tidak hadir di Anjani. Pun begitu dengan Hanna Kirana yang sempat gantikan posisi Lea.

Mega Kreasi Films (MKF)—rumah produksi yang menggarap Zahra—lebih memilih untuk berikan sinetron tersendiri pada Lea. Beberapa bocoran yang beredar di media sosial mengungkap Lea akan bergabung di sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Nur.

Baca juga:

Di sinetron Nur, Lea kembali dipasangkan dengan Bryan Andrew, pasangannya di Zahra yang juga tak ambil bagian pada sinetron Anjani. Salah satu akun media sosial yang berikan bocoran bakal tayangnya Nur adalah akun Instagram informasi pertelevisian @indotvtrends.

Sinetron Nur di Indosiar
Sinetron Nur di Indosiar (Instagram)

#MegaSeriesNur #Segera di #INDOSIAR,” tulis @indotvtrends pada caption postingan bocoran tayangnya Mega Series Suara Hati Istri: Nur, Rabu, 9 Juni 2021. Pada unggahan @indotvtrends itu terungkap pula para pemain Nur selain Lea dan Brian.

Aktris berhijab Icha Anissa bakal jadi bintang utama di sinetron ini, memerankan tokoh Nur. Dia akan beradu akting dengan Aditya Herpavi yang menjadi pemeran utama pria. Selain mereka, ada pula Kenya Elsya, Firstriana Aldila, dan Menco Hidayat.

Belum diketahui nama karakter yang dimainkan Lea dan Bryan. Keduanya sepertinya bakal diceritakan memiliki kisah cinta tersendiri. Para penggemar pastinya bakal bernostalgia dengan episode-episode awal Zahra dulu yang tampilkan kemesraan Lea-Bryan.

Satu yang bisa dipastikan adalah Lea dan Bryan bakal suguhkan kisah cinta remaja. MKF dan Indosiar tentu belajar dari pengalaman di sinetron Zahra, dengan tidak akan membuat cerita Lea menikah dengan Bryan lantaran usianya yang masih di bawah umur.

Seperti diketahui, salah satu alasan dihentikannya penayangan Zahra oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terjadi lantaran usia Lea yang masih 15 tahun harus perankan istri ketiga Pak Tirta. Tokoh Pak Tirta di Zahra diperankan Panji Saputra yang telah berusia 39 tahun.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan