Sinetron Ogah Rugi RCTI Tayang Ganti Si Doel Anak Sekolahan

Oleh: - 3 September 2019  |

Instagram

Sinetron Ogah Rugi RCTI
Sinetron Ogah Rugi RCTI (Instagram)

Sejak Senin, 2 September 2019 kemarin, RCTI hadirkan sinetron baru bergenre komedi di slot tayang siang mereka pukul 12.00 WIB. Sinetron yang diberi judul Ogah Rugi itu hadirkan trio Rifky Balweel, Julian Kunto, dan Ence Bagus sebagai bintang utama.

Ketiganya memerankan sopir angkot bernama Jamil (Rifky), Sodikin (Julian), dan Rustam (Ence). Jamil diceritakan sebagai sopir yang penyabar, sementara Sodik adalah laki-laki yang pelit, kemudian Rustam merupakan orang yang bakal melakukan apa pun demi uang.

Meski memiliki sifat yang berbeda-beda, Jamil, Sodikin, dan Rustam sejatinya adalah teman yang kompak dan saling perhatian. Apalagi ketiganya sama-sama menghadapi fakta eksistensi angkot semakin terancam dengan maraknya moda transportasi online.

Baca juga:

Sederet aktor dan aktris tenar tanah air juga turut bermain di Ogah Rugi yang membuat sinetron ini semakin menarik, mulai dari Rini Mentari Shinta Putri, Aida Demimor, Kenya Hindia, Roby Trimonti, Asha Assuncao, Joshua Ottay, hingga Albian Oxa.

Ogah Rugi RCTI Ganti Si Doel Anak Sekolahan
Ogah Rugi RCTI Ganti Si Doel Anak Sekolahan

Seperti telah diungkap di muka, Ogah Rugi adalah penghuni baru slot tayang RCTI pukul 12.00 WIB. Dengan kata lain, Ogah Rugi resmi menggantikan sinetron lawas Si Doel Anak Sekolah yang sudah beberapa bulan belakangan jadi penghuni slot siang RCTI.

Rupanya, digantikannya sinetron Si Doel Anak Sekolah dengan Ogah Rugi menuai kekecewaan dan kecaman dari warganet pemirsa RCTI. Mereka mengaku lebih suka menonton Si Doel meski sinetron tersebut terbilang jadul dan berulang kali tayang.

“Doel nya Kenapa gak ada. kecewa,” komentar pemirsa RCTI dengan akun Instagram @ratnadinda29 mengomentari salah satu postingan promo sinetron Ogah Rugi. “Udah nunggu2 chanel rcti taunya yg tayang bukan si doel,” timpal @ria_zakaria.

“Aduh… Dah nunggui si doel Dr hari sabtu, eh malah hari ini nggk tayang. Kecewa!,” ungkap @lahirdibinjai. “Nungguin jam tyg si doel kok trnyta g ada…knp g nunggu ampe si doel end versi serial tv dulu sih br diganti. Kesannya di cut gtu aja…kecewaaa,” kata @aricapree.

Menariknya, ada seorang warganet yang masih berharap RCTI berubah pikiran dengan tetap menayangkan sinetron Si Doel Anak Sekolahan. “Si Doel ditungguin dari Sabtu, dari pagi eeehh ga tayang.. @officialrcti Please, Si Doel tayang @si.rano,” pinta @paparazzisneakershop.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan