Sinetron Ojolali RCTI, Ada Babe Cabita, Nicky Tirta, dan Peppy

Oleh: - 13 Desember 2019  |

Instagram

Sinetron Ojolali RCTI
Sinetron Ojolali RCTI (rcti.tv)

Sinetron baru bertema ojek kembali dihadirkan RCTI sejak Senin, 9 Desember 2019. Kali ini, sinetron tersebut diberi judul Ojolali. Sinetron Ojolali berkisah tentang kehidupan sehari-hari para pengemudi ojek online (ojol) di sebuah pangkalan.

Sederet komedian beken membintangi sinetron penghuni slot tayang RCTI pukul 09.45 WIB tersebut. Mereka adalah Babe Cabita, Nicky Tirta, Peppy, dan Rizki Maulana (Kimau). Ada pula artis pendatang baru cantik Putri Nabila Rif’at yang turut bermain.

Babe Cabita boleh dibilang jadi tokoh utama atau paling menonjol di sinetron komedi Ojolali. Ia berperan sebagai pengemudi ojek online bernama sama dengan nama aslinya, Babe Cabita. Ia diceritakan memiliki sifat unik, nyentrik, dan sok romantis.

Baca juga:

Tingkah lakunya yang konyol sering menjadi bahan olok-olokan teman-temannya sesama pengemudi ojek online di pangkalan. Berkebalikan dengan Babe, karakter Nicky diceritakan sebagai pengemudi ojol yang sangat cool dan romantis.

Selain dibekali wajah yang terlalu ganteng untuk ukuran seorang pengemudi ojek online, Nicky juga memiliki kepiawaian dalam membuat puisi. Banyak penumpang Nicky yang baper (terbawa perasaan) setiap kali mendengar puisi karya Nicky.

Di sinetron Ojolali, Nicky juga terbilang ojol yang paling beruntung lantaran hampir semua penumpang yang ia dapatkan adalah cewek cantik. Tentu saja hal tersebut membuat para pengemudi ojek online lainnya merasa iri.

Pengemudi ojek online ketiga adalah komedian Peppy yang lagi-lagi juga berperan sebagai dirinya sendiri. Komedian bernama asli Fevi Hermawan Hidayat Kelana itu diceritakan sebagai pengemudi ojol sekaligus pemilik warung tempat para ojol mangkal.

Babe Cabita dam Putri Nabila Rifat di Ojolali RCTI
Babe Cabita dam Putri Nabila Rifat di Ojolali RCTI (Youtube)

Dua pengemudi ojek online terakhir adalah Rizki Maulana (Kimau) dan Putri Nabila Rifat. Kimau merupakan kang ojol yang sangat kreatif, ia suka memodifikasi gadget dan juga kendaraan miliknya sehingga terlihat kekinian.

Sementara itu, Putri Nabila sebagai satu-satunya pengemudi ojek online wanita di pangkalan, ia sering mendapat bantuan dari teman-temannya. Tak jarang bantuan yang diberikan oleh para ojol pria pada Putri mengundang gelak tawa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan