Sinetron Pulung di MNCTV, Bima Sena Jadi Anak SMP Jago Silat

Oleh: - 5 Januari 2021  |

Instagram

Sinetron Pulung di MNCTV
Sinetron Pulung di MNCTV (Youtube)

MNCTV tayangkan sinetron baru berjudul Pulung mulai Senin, 4 Januari 2021 pukul 19.30 WIB. Sama seperti sinetron-sinetron unggulan MNCTV sebelumnya, Pulung hadirkan sederet artis cilik sebagai pelakon tokoh-tokoh utama alias menyasar penonton anak-anak.

“INI DIA SI JAGOAN !! #Pulung si Bocah pemberani, baik hati, dan jago silat. Pulung siap memecahkan kasus misterius yang gak diduga-duga, bareng temen-temen gengnya loh,” tulis MNCTV mengawali promonya lewat akun Instagram @officialmnctv.

“MALAM INI !! Saksikan aksi #Pulung dan gengnya memecahkan misteri, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV. Program ini dapat juga kamu saksikan di @rctiplusofficial,” lanjut MNCTV pada postingan promo yang diunggah Senin, 4 Januari 2021 tersebut.

Baca juga:

Sebagaimana tersurat dalam caption promonya di Instagram, Pulung adalah sebuah sinetron yang mengisahkan petualangan seorang anak jago silat. Anak mahir silat itu adalah Pulung yang diperankan oleh Bima Sena, si bintang film Gundala (2019).

Pulung awalnya adalah sosok anak SMP yang cerdas, baik hati, dan suka menolong orang-orang sekitar yang sedang kesusahan atau membutuhkan bantuan. Pulung memiliki seorang adik yang diperankan oleh Jerico Septian Gowtama.

Bima Sena di Pulung MNCTV
Bima Sena di Pulung MNCTV (Instagram)

Karena selalu ingin menolong sekitarnya, tak jarang pulung harus berantem dengan orang-orang jahat. Aksi pulung yang tak kenal takut itu rupanya menuai simpatik dari Uwak Solikun (Iyang Darmawan, guru ngaji Pulung yang juga jago silat.

Uwak Solikun akhirnya menawarkan pada Pulung untuk tak sekadar jadi guru ngajinya, namun juga guru bela diri Pulung. Mendapat tawaran yang sangat menantang, Pulung tidak perlu berpikir panjang untuk menerima tawaran sang guru tersebut.

Petualangan Pulung dalam melawan para penjahat pun semakin menarik setelah ia benar-benar bisa menguasai banyak jurus silat. Namun begitu, musuh-musuh yang ditemui Pulung juga semakin kuat sehingga pulung tertantang untuk semakin giat berlatih.

Sinetron Pulung juga hadirkan bintang-bintang sinetron tenar lain, tak hanya Bima Sena dan Jerico Septia. Beberapa di antaranya seperti Nassar Anuz, Lian Firman, Rosnita Putri, Kiwil, Rully Firmansyah, Aida Demimor, Rio Alba, Fahmi Omar, Annisa Aurelia, Misca Fortuna, dll.

Pulung adalah satu dari sekian banyak sinetron MNCTV yang mengusung genre petualangan anak-anak. Sebelumnya MNCTV sudah hadirkan sinetron serupa seperti Sultan Aji, Ali, Go Hero, Raden Kian Santang, hingga Fatih di Kampung Jawara.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan