Sinetron Putri Titipan Tuhan Gantikan Boy SCTV, SinemArt Bilang Gini

Written by Yos Beda on Jun 11, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Pemain Putri Titipan Tuhan SCTVPemain Putri Titipan Tuhan SCTV / Instagram

Beberapa hari belakangan muncul rumor akan segera ditamatkannya sinetron Boy SCTV. Sinetron yang dibintangi Stefan William itu dikabarkan akan temat setelah SCTV gencar mempromosikan sinetron terbaru mereka berjudul Putri Titipan Tuhan.

Para fans sinetron Boy semakin khawatir sinetron favoritnya bakal tergusur setelah mendapati jam tayang yang diberikan SCTV untuk Putri Titipan Tuhan adalah 20.40 WIB, slot yang sama dengan yang ditempati sinetron Boy selama bulan Ramadan ini.

Ketika kabar akan tamatnya sinetron Boy dikonfirmasi ke pihak SinemArt, Abdul Aziz selaku humaz tidak membantahnya. Aziz membenarkan bahwa Boy akan dibungkus meski belum genap dua bulan tayang.

Abdul Aziz mengatakan, Hilman Hariwijaya selaku penulis cerita sinetron Boy tidak akan memparpanjang jalan cerita sinetron tersebut. “Ceritanya sampai di situ dari penulisnya,” ungkap Aziz sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 11 Juni 2017.

Pernyataan Aziz itu secara tidak langsung juga membantah rumor yang menyebut sinetron Boy terpaksa dibungkus karena rating yang kurang greget. Aziz menyebut sinetron Boy selama ini menunjukan performa rating yang lumayan. “Iya, lumayan bagus (ratingnya),” katanya.

Aziz juga mengonfirmasi bahwa Putri Titipan Tuhan adalah sinetron yang dipersiapkan SinemArt dan SCTV untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan Boy. “(Pemainnya) ada Cut Meyriska, Widyawati, Rionaldo Stockhorst, Marcella Simon, dan Michella Putri,” tutup Aziz.

Putri Titipan Tuhan sendiri bukanlah judul sinetron yang asing. Pasalnya, sejak April 2017 silam, di media sosial telah beredar bocoran tentang sinetron tersebut. Cerita sinetron ini ditulis oleh Imam Tantowi, penulis yang sukses dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI.

Putri Titipan Tuhan juga akan jadi pengalaman baru bagi Cut Meyriska dalam memerankan tokoh protagonis utama. Seperti diketahui bersama, Meyriska selama ini selalu identik dengan peran-perannya sebagai tokoh jahat di sinetron-sinetron SinemArt.

Related Post.

Leave a Reply

Back to top ↑