Sinetron Rahmat Cinta SCTV Hadirkan Gino-Irish Lagi, Fans Bosan

Written by on Nov 02, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Sinetron Rahmat Cinta SCTVSinetron Rahmat Cinta SCTV / Instagram

SCTV akan kembali menayangkan sinetron baru yang memasangkan Giorgino Abraham dan Irish Bella. Kali ini, sinetron yang masih diproduksi oleh PH SinemArt itu diberi judul Rahmat Cinta. Gino sendiri sudah mengunggah video promo sinetron tersebut di akun Instagramnya pada Rabu, 1 November 2017 kemarin.

Di postingan videonya, Gino menulis “Cerita tentang perjuangan cinta”. Dalam video promo itu terlihat Irish berjalan sendirian di sebuah kebun teh, sementara Gino nampak sedang berada di peternakan sapi perah dengan membawa perlengkapannya.

Dari video itu juga terungkap dua aktor pendukung tokoh utama Rahmat Cinta, yakni Michella Putri dan Marcel Chandrawinata. Sayang, video promo yang diunggah Gino malah mendapat banyak komentar negatif dari followers-nya yang merasa sudah bosan dengan pasangan Gino-Irish.

“Bosen liat pasangan film ini ini saja trus.. baru dibilang cocok.. bagian produksi ini ini saja yg di pakai.. coba donk buat cerita lqin dengan pasangan yg berbeda.. biar lebih greget.. kalo ini mah jadi gk greget dah sering liat,” tulis follower Gino dengan akun @rina.andrianii.

“Malas pasangan ya itu” terus kasian tau kk angel pasangan ya kk gino sama kk ibel terus bosen,” ujar pemilik akun @nabila_mumtazah4109. “Kaya y gakk bakl rame dech, gw ja klo merka yg maen ‘n ogah bgtt nonton ya,, klhtnnn udd lebayy ya,” tulis @nana_yeona205.

Namun begitu, banyak juga fans yang mengaku tidak bosan dengan pasangan Gino-Irish. “Bener bgt, ganti channel tv lain aja kl bosan. Kl saya justru kangen nonton tv yg ada gino ma ibelnya,” tulis seorang fans dengan akun Instagram @maya_adelia10.

Giorgino Abraham dan Irish Bella memang kini jadi pasangan andalan SinemArt. Dalam kurun waktu dua tahun ini, SinemArt sudah memasangkan Gino-Irish di tiga sinetron yang judulnya hampir mirip, Anugerah Cinta RCTI, Berkah Cinta SCTV, dan kali ini Rahmat Cinta SCTV.

Bahkan pada bulan Agustus silam, beredar pula kabar Gino dan Irish akan dipasangkan di sinetron berjudul Di Atas Ring. Namun belakangan, sinetron yang juga dibintangi oleh Prisia Nasution itu sepertinya tidak jadi tayang karena kalah bersaing dengan sinetron SinemArt lain di daftar antrian tayang SCTV.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑