Sinetron RCTI dan SCTV Libur, Putri Mahkota ANTV Rating Satu

Oleh: - 7 Januari 2020  |

Instagram

Gunawan Sudradjat dan Mayang Yudittia
Gunawan Sudradjat dan Mayang Yudittia (Instagram)

Sinetron baru Putri Mahkota ANTV berhasil menorehkan prestasi membanggakan di tangga rating. Episode perdana sinetron tersebut yang tayang pada Minggu, 5 Januari 2020 pukul 19.30 WIB berhasil memuncaki tangga rating.

Putri Mahkota merajai tangga rating hari minggu dengan angka TVR (rating) dan TVS (share) yang terbilang tinggi, 5,2 dan 21,6. Tak heran bila ANTV pun dengan bangga memamerkan capaian Putri Mahkota di akun Instagram resmi mereka.

“Terimakasih yang sudah nonton episode pertama.. keren kan. Mimin tunggu nanti kita nobar lagi ya #putimahkotaantv #antv,” tulis ANTV dalam caption poster capaian rating sinetron Putri Mahkota yang diunggah lewat akun @antv_official, Senin, 6 Januari 2019.

Baca juga:

Beberapa warganet pemirsa ANTV nampak ikut senang mendapati sinetron Putri Mahkota bisa sukses di tangga rating. Mereka mendoakan sinetron yang dibintangi Mayang Yudittia dan Rama Michael itu bisa stabil di papan atas tangga rating.

“Mantap semoga kedepannya makin sukses dan terus di posisi nomer satu #putrimahkotaantv #antv,” komentar @ryantipuspita_. “Ayooooo… Papa Irghi tetap semangat dan pertahanin di RATING 1 dan papa Irghi pasti sukses dan selalu disampingnya,” ungkap @jj2551779_baimwong_priatnand.

Tak sedikit penonton yang secara tersirat menyebut faktor kesuksesan Putri Mahkota di tangga rating adalah chemistry luar biasa tokoh Aruna (Mayang Yudittia) dan Pak Hanif (Gunawan Sudradjat), bukan couple utama Aruna dan Irghi (Rama Michael).

“Wow, Sweet Romantis Seru Serasi Banget Hanif dan Aruna Seru Abis Keren Lihat Hanif dan Aruna,” ungkap @his_name_is_riniagarayani. “Bagus.. Sya smpai bicara sendiri,, sinetron apa sih ini ? Kok bagus bgt.. Bper sm Aruna sama pk Hanif,” tulis @irdisayang.

Rating Putri Mahkota ANTV Juara
Rating Putri Mahkota ANTV Juara (Instagram)

Namun begitu, ada pula yang menyangsikan sinetron Putri Mahkota bisa stabil bersaing di papan atas tangga rating meski episode perdananya juara. Pasalnya, keberhasilan Putri Mahkota merajai rating hari Minggu kemarin sebenarnya relatif semu.

Sekadar diketahui, pada hari Minggu beberapa sinetron unggulan di stasiun televisi lain seperti SCTV dan RCTI libur karena diisi program Ruang Guru Spekta Semester 2 yang tayang serentak di RCTI, MNCTV, GTV, SCTV, Indosiar, Trans TV, Trans 7, NET TV, RTV, dan O Channel!?.

“Pretttt Palingan nanti malam di drpak sama samudra hhhhh,,TV Munafikk Yg Lainnya Pada Nayangin Ruang Guruu, gak papa dari pada gak pernah ngerasainn Yg Namamnya rating 1,” ujar pemilik akun Instagram @pirhamni.

“Ea wajarlah. Rating 1 dan Share 21,6%. krn kmren Sinet SCTV diblocking Ruang Guru dan Sinet TV lainnya jg diblocking Ruang Guru.klo gk diblocking Ruang Guru,udah nyungsep Putri Mahkota *LOL,” ungkap @michael_nderson201.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan