Sinetron Roman Picisan Dibintangi Claudia Andhara, Tayang 3 Juli 2017

Written by on Jun 29, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Adinda Azani dan Arbani YasizAdinda Azani dan Arbani Yasiz / Youtube

Mengonfirmasi pernyataan Arbani Yasiz beberapa waktu lalu yang menyebut sinetron Roman Picisan RCTI bakal tayang usai Lebaran, salah satu akun Instagram resmi RCTI mengumumkan sinetron Roman Picisan akan tayang kembali pada Senin, 3 Juli 2017.

“Mereka kembali! Tungguin mulai Senin, 3 Juli 2017 ya #DramaSeriesTerbaik #ROMPIStheseries,” tulis akun @layardrama_rcti dalam unggahannya, Senin, 26 Juli 2017.

Terang saja, unggahan akun @layardrama_rcti itu disambut dengan sukacita oleh para fans sinetron Roman Picisan yang memang terkenal sangat banyak dan militan di media sosial. Mereka mengaku sangat senang mendengar kabar Roman Picisan akan tayang lagi.

Menariknya, kebanyakan dari mereka ingin RCTI mengganti jam tayang Roman Picisan yang dinilai tidak strategis. “Pasti nungguin lha, aku uda setia nunggu 4 minggu, & skrg sisa seminggu lg, jd pasti masih nunggu.. JAM TAYANGNYA GANTI DONK @layardrama_rcti,” tulis fans dengan akun @susi_ika.

“Jam tayangnya tolong di uji coba dulu selama sepekan di primetime, kalo rating jelek baru kembalikan di jam keramat/sore. Sinetronnya bagus sayang bener gak banyak yg bisa nonton jika jam tayangnya di jam keramat,” ujar fans lain dengan aku @irfan_al_fatih.

Sementara itu, akun Instagram resmi Roman Picisan juga sudah mengunggah cuplikan episode perdana yang akan tayang Senin mendatang. Dalam cuplikan yang telah tayang, nampak Roman (Arbani), Wulan (Adinda Azani), dan kawan-kawannya akan pergi ke Turki.

Claudia Andhara di Roman PicisanClaudia Andhara di Roman Picisan

Cuplikan episode perdana itu juga mengungkapkan adanya para pemain baru. Salah satu pemain baru yang dimunculkan dalam cuplikan adalah Claudia Andhara, artis cantik yang sebelumnya pernah bermain di Tukang Bubur Naik Haji dan Anugerah Cinta RCTI.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑