Sinetron Roman Picisan RCTI Tamat? Sutradara: H-2 Tik Tok Tik Tok

Oleh: - 22 Mei 2017  |

Instagram

Arbani Yasiz, Adinda Azani, dan Rayn Wijaya
Arbani Yasiz, Adinda Azani, dan Rayn Wijaya

Sinetron Roman Picisan (Rompis) RCTI Kembali dikabarkan segera tamat. Kabar terbaru menyebut Rompis akan tamat pada Selasa, 23 Mei 2017 besok. Bocoran tanggal tamatnya Rompis terungkap dari postingan Instagram Yogi Yose, sang sutradara.

Sejak Minggu, 21 Mei 2017 kemarin, Yogi mengunggah beberapa foto dengan caption H-2. Banyak fans yang mengartikan H-2 di postingan Yogi sebagai hitungan mundur hari akan tamatnya Rompis. Apalagi, tulisan H-2 itu diulang Yogi di beberapa postingan lain pada hari yang sama.

“Bandara Soekarno Hatta T3. H-2 Tik..Tok Tik…Tok…Tik…Tok Colek mba @donnarosamayna dan mba @fatmaningsih_ juga pak @eddyd.iskandar.3 Semua akan jawaban Sahabat RomPis akan terjawab di Roman Picisan…. semua menjadi satu,” tulis Yogi di akun @yogiyose.

Baca juga:

“H-2 sekarang atau tidak sama sekali….:) Jangan sampai terlewatkan kejutan dari Kami untuk SAHABAT RomPis. Semua akan jawaban Sahabat RomPis akan terjawab di Roman Picisan…. semua menjadi satu,” kata Yogi di postingannya yang lain.

“H-2 Menuju [emoticon menangis] Menuju [emoticon cinta] Menuju [emoticon marah] Semua akan jawaban Sahabat RomPis akan terjawab di Roman Picisan… semua menjadi satu,” ujar Yogi di postingan terbarunya yang diunggap pada Minggu, 21 Mei 2017 malam.

Roman Picisan RCTI Tamat
Roman Picisan RCTI Tamat

Terang saja, “kode” akan ditamatkannya Roman Picisan membuat banyak fans setianya sedih. “Rasanya mw k lokasi dan pkul om @yogiyose :'( gak rela :'( sy stiap hari sdh nnton d tv om :'( knp hrs tamat :'(,” tulis fans Roman Picisan dengan username @darmawatidahlan.

“Ya allahhh .. pdahal ni cuma sinet , tpi denger mau tamat .. rasanya nyesek bngtt :'(,” tulis @mpok_ameeame. “apaan sih om kejutan TAMAT ngga harusnya sebercanda ini. GAK LUCU tau ngga om,” ujar @theminiquotes.

Tak sedikit pula yang berharap MNC Pictures bakal membuat Rompis Season 2. “Jika ini beneran tamat ,tolong bikin yg season 2 nya?plis jangan tamat!,” tulis @artikaanlyna. “2hr lg tamat.bakal kangen banget ntar sama rompis..nanti abis lebaran dtunggu ya season 2 ny om @yogiyose,” kata @rizkasukaesih95.

Seperti telah disebutkan di muka, sinetron yang dibintangi Arbani Yasiz dan Adinda Azani itu beberapa kali dikabarkan akan tamat. Sejak performa rating Rompis makin memburuk, kemungkinan RCTI bakal membungkus sinetron tersebut semakin besar karena persaingan rating yang makin ketat.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan