Sinetron Roro Jonggrang ANTV, Cerita Legenda Dalam Kehidupan Modern

Written by on Apr 29, 2016 - Twitter Email
Pemain Roro Jonggrang ANTVPemain Roro Jonggrang ANTV / Twitter

Advertisements

Anda menggemari kisah-kisah legenda atau cerita rakyat tanah air? Ada kabar gembira untuk anda! ANTV dalam waktu dekat akan meluncurkan sinetron baru yang ceritanya diangkat dari salah satu legenda terkenal tanah air, kisah Roro Jonggrang.

Sesuai dengan latar belakang ceritanya, sinetron terbaru ANTV itu akan diberi judul Roro Jonggrang (RJ). Sinetron RJ akan dibintangi oleh Marsha Aruan, Agatha Valerie, Bio Onedan, dan Ravi Bhatia, aktor asal India yang belakangan eksis di Indonesia.

“Kita kembli memberikan program baru untuk permirsa ANTV. Lewat serial ‘Roro Jonggrang’ yang dibintangi Ravi Bhatia, Marsha Aruan dan lain-lain,” ungkap Kiki Zurkanaen, General Manager Programing ANTV saat jumpa pers di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 28 April 2016.

Meski cerita asli Roro Jonggrang berlatar belakang Indonesia kuno, namun sinetron yang akan tayang perdana pada Senin, 2 Mei 2016, pukul 21.15 WIB itu akan mengambil setting modern.

“Kita mengambil kisah Roro Jonggrang yang selalu dikenal masyarakat tapi disetting kekinian,” terang Kiki, dikutip dari Wowkeren.com, Jumat, 29 April 2016.

Marsha Aruan, pemeran tokoh utama Roro Jonggrang, menyebut tokoh Roro Jonggrang tidak mudah diperankan karena karakternya yang kompleks. “Agak sulit, beban juga membawakan sosok legenda di Indonesia, harus baik dan bagus dilihat penonton, dia perempuan yang cantik tapi licik banget,” ungkapnya.

Advertisements

Dalam sinetron tersebut, Ravi Bhatia akan memerankan tiga tokoh sekaligus, yakni Raja Warsa, Raja Kegelapan, dan manusia biasa, seorang kutu buku bernama Raja. Aktor 27 tahun itu berjanji akan memerankan setiap tokoh dengan maksimal.

“Pengalaman pertama sinetron tiga peran berbeda dan sangat tertantang, dari culun ke jahat, saya akan selalu memberikan 100 persen yang terbaik,” ujar Ravi.

 

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑