Sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Gusur Jam Tayang Karma

Oleh: - 12 Mei 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi (Tabloidbintang.com)

Reality show Karma ANTV akan memiliki program turunan baru lagi. Kali ini, program baru tersebut diberi judul Roy Kiyoshi Anak Indigo. Sama seperti dua program turunan sebelumnya, Karma The Series dan Jalan Hidup, program baru ini berkonsep sinetron.

Dalam poster promo Roy Kiyoshi Anak Indigo yang diunggah ANTV di akun Instagram resminya pada Jumat, 11 Mei 2018 kemarin, dijelaskan bahwa sinetron ini berkisah tentang kehidupan Roy dan juga ibunya, Meilany Chandrawati.

“Kisah Kehidupan Roy Kiyoshi sejak dalam kandungan ibunya dan terlahir dengan anugerah istimewa, dapat melihat, merasakan sesuatu yang terjadi di masa lalu dan masa akan datang. Seperti dikisahkan langsung oleh Roy Kiyoshi dan Ibunya sendiri.” tulis ANTV di akun @antv_official.

Baca juga:

ANTV juga sudah mengungkapkan tanggal dan jam tayang program barunya ini. “ROY KIYOSHI : ANAK INDIGO, Mulai Senin 14 Mei 2018 Jam 22.15 WIB,” tulis ANTV dalam caption poster promo Roy Kiyoshi Anak Indigo.

Warganet followers ANTV menyambut hangat hadirnya program baru Roy Kiyoshi Anak Indigo. “Keren moga sukses nih serial suka am pemain2nya,” tulis warganet dengan akun @rosalinaeviros di kolom komentar.

Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV
Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV

“Yeah.. gk sbr dech nunggu acarnya ko @roykiyoshi Dan mom @lanychandrawaty,” kata @riskhakiyoshi9. “aku pasti nonton sampe selesai.. Smpe jam berapa pun.. Oke aja lah,” tulis pemilik akun @angelicashane10.

Beberapa warganet sempat bingung karena Roy Kiyoshi Anak Indigo menempati slot tayang yang sebelumnya dihuni reality show Karma. ANTV pun menjawab kebingungan warganet dengan menjelaskan bahwa Karma akan tayang pukul 23.30 WIB.

“Trus @karmashowantv tayang jam berapa? Kan jam 22.15 itu jam tayangnya karma,” tanya @rizki.ae04. “Karma jam brp mainya?? Apakah jam 23.00??? Min @antv_official jwb ya,” ujar @didahachmad.

@didahachmad KARMA menjadi pukul 23.30 WIB,” jawab @antv_official. “@antv_official ok mksh jwbanya, siap pantengen trus Antv, smoga sinetron @roykiyoshianakindigo_antv sukses. Aamiin ,” ucap @didahachmad.

Tidak sedikit fans yang kecewa dengan tergusurnya jam tayang reality show Karma meski Roy Kiyoshi Anak Indigo adalah program turunan Karma. “@karmashowantv jadi kemaleman, duh bakal gak nonton nih sampai akhir, sedih,” kata @jutiutami2797.

“Karma shownya jangan malem2 plis miiiin, nanti ratingnya turun. Masa jam tayang karma shownya mundur lagi. jangan jam tidur dong min,” ujar @amyfadwa. “Yaah makin malem deh karmanya,” tulis @lely_azzahwa.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. helen
    14 Mei 2018 @ 11:13:16

    kesuksesan akhirny diterima,semangat trs bro…

    Balas

Berikan Komentar