Sinetron Sayap Ibunda RCTI, Ada Bunga Zainal dan Audrey Junicka

Oleh: - 29 Februari 2020  |

Instagram

Sinetron Sayap Ibunda RCTI
Sinetron Sayap Ibunda RCTI (rcti.tv)

RCTI hadirkan sinetron baru Sayap Ibunda mulai Senin, 2 Maret 2020 mendatang. Sayap Ibunda bakal jadi penghuni anyar slot tayang prime time RCTI pukul 18.00 WIB. Segera tayangnya Sayap Ibunda terungkap lewat salah satu postingan terbaru RCTI di Instagram.

“MULAI SENIN. Waktu kamu menunggu sudah usai. Saksikan #SayapIbunda mulai Senin, 2 Maret, pukul 18.00 WIB #LayarDramaIndonesia #DramaSeriesTerbaik,” tulis RCTI dalam caption pengumuman tayangnya Sayap Ibunda di akun Instagram @officialrcti.

Sayap Ibunda hadirkan aktris cantik Bunga Zainal sebagai bintang utama, pemeran tokoh Tia. Ia dikisahkan sebagai ibu rumah tangga yang memiliki seorang anak gadis bernama Putri. Tokoh putri diperankan oleh Audrey Junicka.

Baca juga:

Dari promo video yang diunggah RCTI di Instagram, terungkap bahwa awalnya Bagas (Evan Sanders) suami Tia mendapat pekerjaan baru si sebuah perusahaan. Sayang pekerjaan tersebut mengharuskan ia pindah ke Kalimantan.

Nahas bagi Bagas, dalam sebuah perjalanan kerja di Kalimantan, ia mengalami kecelakaan hingga meninggal. Kepergian Bagas sang kepala keluarga pun membuat terpukul Tia dan juga anak semata wayangnya, Putri.

Sayap Ibunda RCTI Tayang Prime Time
Sayap Ibunda RCTI Tayang Prime Time (Instagram)

Tak hanya terpukul, kehidupan mereka pun berubah 180 derajat usai Bagas meninggal. Tia dan Putri harus pergi dari rumah yang telah lama mereka tempati atau sejak bagas masih hidup. Mereka pun bingung harus tinggal di mana lagi.

Suatu hari ketika berada di jalan, Putri tanpa sengaja mendapati seorang pria yang penampakan fisiknya sangat identik dengan mendiang Bagas. Putri lalu mengatakan apa yang ditemuinya itu pada ibunya, sayang Tia tidak mempercayai ucapan sang anak.

Sebenarnya apa yang terjadi, siapa pria berwajah mirip dengan Bagas tersebut? Apakah sebenarnya Bagas tidak meninggal saat kecelakaan di Kalimantan? Bila benar masih hidup, kenapa ia tidak kembali ke keluarga yang dicintainya?

Selain hadirkan Bunga, Evan, dan Audrey, Sayap Ibunda hadirkan sederet bintang-bintang beken tanah air lain. Mereka yang turut bermain seperti Darius Sinathrya, Aditya Herpavi, Mike Lucock, Raquel Katie, Bima Sena, hingga artis lawas Titik Sandora.

Tayangnya Sayap Ibunda di slot 18.00 WIB kemungkinan besar juga bakal memotong durasi tayang beberapa sinetron RCTI lain yang kini sedang tayang. Salah satu sinetron yang bakal terpotong durasinya kemungkinan besar adalah Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Menarik untuk ditunggu, apakah Sayap Ibunda akan mendapat sambutan hangat pemirsa TV serta menorehkan performa rating yang memuaskan? Apa malah sinetron ini akan “flop” hingga ditendang ke slot tayang malam, mengikuti jejak sinetron Maura.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan