Sinetron Seleb SCTV Ada Prilly Latuconsina dan Natasha Wilona Hoax

Oleh: - 29 April 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Prilly Latuconsina dan Natasha Wilona
Prilly Latuconsina dan Natasha Wilona (Instagram)

Masih ingat dengan rumor belum lama ini yang menyebut sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV segera tamat diganti sinetron baru Prilly Latuconsina dan Natasha Wilona? Hampir sebulan berselang, rumor tersebut mulai menemui titik terang.

Sinetron yang akan menggunakan judul Seleb itu ternyata hanya hoax alias kabar bohong. Alih-alih menyatukan Wilona dan Prilly dalam sebuah sinetron, menghadirkan salah satu dari kedua artis cantik itu saja sinetron Seleb tidak sanggup.

Dari bocoran informasi yang diposting oleh beberapa member forum diskusi dunia televisi Lautanindonesia.com (LI), Seleb akan dibintangi oleh Megan Domani, Rizky Nazar, Cassandra Lee, dan Diandra Sabrina.

Baca juga:

“Tapi kan bukan prilly wilona kan yg maen,” tulis member LI dengan akun naratama, Jumat, 27 April 2018 “Klo prilly emg gajadi. msh terhalang papa manoj hghghg. Klo wilo udh fix katanya ikut main juga. Tunggu aja,” jawab Yayataraaa23.

“Wilo gajadi disini karena bb ga di ajak lol. megan yg jadi LF. rizky yg jadi LM nya,” ujar ahmad VGB. “Rubah2 terus. Kemarin Prilly-Wilo. Abis itu Prilly gak jadi tinggal Wilo. Ehh sekarang Wilo akhirnya GAK jadi juga. ini TSnya perlu diruqiyah beneran nih lol,” timpal @salma karunia.

Bocoran Pemain Sinetron Seleb SCTV
Bocoran Pemain Sinetron Seleb SCTV (Lautanindonesia.com)

Sementara itu, seorang member LI dengan akun nidyafebriani pada Sabtu, 28 April 2017 kemarin mengunggah screen capture postingan Diandra Sabrina di Instagram. Dalam postingan tersebut terlihat Diandra bersama Megan, Rizky, dan Cassandra.

Namun, ketika Popmagz.com coba membuka laman akun @sabrindh milik Diandra pada hari ini, Minggu, 29 April 2018, postingan tersebut tidak ada. Boleh jadi postingan foto bersama Megan, Rizky, dan Cassandra telah dihapus oleh Diandra sendiri dengan alasan tertentu.

Akun Instagram @officialselebsctv yang diduga kuat merupakan akun resmi sinetron Seleb juga telah muncul sejak beberapa hari lalu. Akun tersebut sempat mengungah foto nasi tumpeng yang diklaim sebagai bagian dari rangkaian acara syuting sinetron Seleb hari pertama.

Sinetron Seleb SCTV Mulai Syuting?
Sinetron Seleb SCTV Mulai Syuting?

“Bismillah Day 1. Loct : Gunung Putri. Semoga Lancar,sukses dan Cepat Tayang Hoho #sinemart #sctv #Seleb #like4like,” tulis @officialselebsctv di caption foto nasi tumpeng yang diunggah pada Jumat, 29 April 2018.

Melihat materi pemain yang dihadirkan, kemungkinan sinetron Seleb menggusur STJC terbilang kecil. Selain artis-artinya yang kalah mentereng, rating sinetron SJTC hingga sekarang relatif stabil di papan atas. Jadi, tidak ada alasan bagi SCTV untuk menamatkan STJC dalam waktu dekat.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan