Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Ratingnya Stabil di Papan Atas

Oleh: - 17 November 2017  |

Instagram

Rating Siapa Takut Jatuh Cinta Juara
Rating Siapa Takut Jatuh Cinta Juara

Diragukan bakal bisa bertahan di papan atas rating televisi tanah air oleh banyak orang, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV ternyata bisa menjawab keraguan orang-orang tersebut. STJC tetap berada di papan atas rating hingga hari ke-4 penayangannya.

Usai memuncaki rating lewat episode perdana Senin, 13 November 2017 silam, Siapa Takut Jatuh Cinta turun ke peringkat dua pada Selasa, 14 November 2017. Sementara pada Rabu, 15 November 2017, STJC turun ke posisi lima hingga membuat banyak fans ketar-ketir.

Kekhawatiran para fans itu akhirnya malah berbuah manis, Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang Kamis, 16 November 2017 kemarin berhasil memuncaki rating lagi dengan perolehan TVR (rating) 4,6 dan TVR (share) 19,7, jauh melebihi pencapaian episode perdana yang rating/share-nya 4,0/17,0.

Baca juga:

Keberhasilan Siapa Takut Jatuh Cinta memuncaki rating disambut meriah oleh para fans sinetron Sinemart di media sosial. “Yeyyy Alhamdulilah ttp bersyukur dan semangat nonton stjc guys,” tulis fans dengan akun Instagram @stmrym20 di salah satu unggahan foto @sinemartcommunity.

“Duh semalam da was2 bnget stjc bakal turun ratting karna adanya bola dan aku liat semalam yg streaming 10k,.dan trnyta bisa jgak dapat ratting paling atas.semoga dpat dipertahanin ya?,” tulis @desicyi22. “Alhamduliah, semoga bs berthan amin,” ujar @rahma_vwl.

“Pkoknya kompak klian luar biasa yg tdinya smpat trun ke 5 tp bsa ke 1 lg.emng luar biasa.pdhl di daerah bndung matilmpu blm lg ada bola,” kata @syafadina12_nw. “Alhamdulillah,terus berjuang dan berusaha tampilkan yg terbaik buat semua pemain,kru team STJC lovers,” tulis @ryanfahreji.

Keberhasilan Siapa Takut Jatuh Cinta mendominasi rating relatif mengejutkan. Pasalnya, sinetron-sinetron SCTV belakangan ini terbilang kalah pamor dibanding sinetron-sinetron dari stasiun TV lain, khususnya sinetron dari RCTI dan ANTV.

Selain itu, banyak juga yang meragukan kapasitas Wilona sebagai seorang “rating maker“. Wilona diragukan lantaran dua sinetron sebelumnya, Anak Sekolahan dan Mawar dan Melati SCTV gagal bersaing di papan atas rating televisi.

Padahal, Wilona pada tahun 2015 silam sempat dijuluki sebagai “ratu sinetron” setelah Anak Jalanan RCTI yang dibintanginya bersama Stefan William berhasil merajai rating. Apakah berjayanya STJC kali ini adalah pertanda kembali bersinarnya bintang terang Wilona?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan