Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Tayang Lagi Sore Hari

Oleh: - 13 April 2020  |

Instagram

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV
Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV (Youtube)

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) akan kembali ditayangkan SCTV mulai hari ini, Senin, 13 April 2020. Mengisi slot tayang pukul 17.45 WIB, STJC hadir “menggantikan” sinetron Karamel yang tidak jadi tayang meski sudah dipromosikan SCTV.

“Janji, kamu jadi semakin anteng #DiRumahAja, ya? Saksikan tayang kembalinya #SiapaTakutJatuhCinta mulai besok sore, pkl 17.45 WIB. #SCTVSinetron,” tulis SCTV dalam pengumuman kembali tayangnya STJC lewat akun Instagramnya, @sctv.

Kembali tayangnya Siapa Takut Jatuh Cinta sebenarnya sudah mulai tercium sejak beberapa hari lalu, tepatnya pada Rabu, 8 April 2020. Pada hari tersebut, di Instagram SCTV mengunggah cuplikan episode perdana STJC yang tayang pada 13 November 2017.

Baca juga:

“Kalau mimin nggak salah ingat, ini episode perdana #SiapaTakutJatuhCinta, deh. Laras udah dibuat marah-marah aja sama tiga cowok ganteng ini. Ada yang bisa sebutin, siapa aja nama pemeran ketiga cowok ini?,” tulis SCTV dalam caption-nya kala itu.

Warganet pemirsa SCTV nampak antusias menyambut sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang ulang. Saat tayang dulu, sinetron yang tamat pada 28 Oktober 2018 itu memang dikenal memiliki banyak penggemar setia dan juga militan di media sosial.

Sinetron STJC SCTV Tayang Ulang
Sinetron STJC SCTV Tayang Ulang (Instagram)

“Alhamdulillah akhirnya gak sabar banget buat besok sore makasih #SCTV #Dirumahajah,” tulis warganet pemirsa SCTV dengan akun Instagram @divlarana mengomentari postingan promo kembali tayangnya sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

“Udah g sabar pingin cpt2 hari senin mimin…Bismillah biarpun sinetron ulang q doakn smg rating..dan ttp jd sinetron kesayangan,” ungkap @amaracarissawilver. “Ahh akhirnya tercapai juga keinginan aku untuk tayangin stjc ulang di tv terwujud,” tulis @itzs.lia__.

Tidak sedikit pulu warganet yang memberikan ucapan terima kasih pada SCTV karena mau kembali menayangkan sinetron STJC yang jadi fovoritnya tersebut. “Yaampun makasii bngttt sctv udaah rerun STJC horeeee,” tulis pengguna akun Instagram @rrtnoayuu.

“Maksihh kak mau di tayangin lagi STJC nya Aku suka banget sama sinetron nya dan waktu itu nggk tau episode terahir udah tamat duluan… Kangen banget STJC,” ungkap @naizara_31. “Thanks min udah mau nayangin stjc lagi,” kata @rakhmaliaputri_31.

STJC sendiri hadirkan sederet bintang muda tenar tanah air, seperti Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Bryan Domani, Aditya Zoni, Ersya Aurelia, Riza Syah, dan Gabriella Larasati. Bahkan sinetron ini juga sempat dibintangi Aliando Syarief di awal-awal episode.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan