Sinetron SinemArt Kuasai SCTV, Amanda Manopo Jadi Pengangguran

Oleh: - 22 Februari 2017  |

Instagram

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Tabloidbintang.com)

Sempat digadang-gadang akan mempunyai episode yang panjang, Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV ternyata hanya bertahan tidak lebih dari tiga bulan. SCTV terpaksa menamatkan Mermaid in Love 2 Dunia karena slot prime time mereka kini jadi “milik SinemArt“.

Keputusan SCTV untuk “membungkus” Mermaid in Love 2 Dunia membuat banyak orang kecewa, mulai dari para pemain hingga fans. Amanda Manopo, pemain utama sinetron tersebut, membenarkan bahwa Mermaid in Love 2 Dunia tergusur sinetron baru SinemArt.

Bahkan Amanda menyebut Mermaid in Love 2 Dunia seperti ditendang oleh SCTV dan membut dirinya kini jadi pengangguran. “Iya digeser, kayak di-kick. Sekarang saya pengangguran,” ungkap Amanda saat ditemui di kawasan Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 22 Februari 2017.

Baca juga:

Menyikapi keputusan SCTV yang tiba-tiba menganakemaskan sinetron-sinetron baru SinemArt, Amanda mengaku biasa saja. Sebagai seorang pemain sinetron, Amanda sadar dirinya tidak punya kuasa untuk mempertahankan Mermaid in Love 2 Dunia agar tetap tayang.

Satu yang pasti, Amanda memastikan tamatnya Mermaid in Love 2 Dunia bukan karena ada masalah internal. “Saya sih sebagai pemain bisa apa. Ngerasa nggak ada masalah (atas tamatnya Mermaid in Love 2 Dunia),” tegas Amanda.

Lebih jauh, Amanda mengaku tahu banyak fans Mermaid in Love 2 Dunia yang sangat kecewa atas tamatnya sinetron kesayangan mereka. “Manda sih biasa aja, Yang kecewa itu fans dari Mermaid, dari fans saya, dari fans pemain pemain Mermaid, sangat kecewa sekali,” katanya.

Amanda ke depan akan lebih selektif lagi menerima tawaran sinetron. Dia juga mengeluarkan pernyataan yang menyiratkan honornya kini telah naik. “Tergantung budgetnya naik apa enggak. Kalau budgetnya naik sih pasti sinetron lagi,” ujarnya.

Gadis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu membocorkan sudah mendapat tawaran dari manajemennya untuk bermain sinetron baru lagi. Hanya saja, Amanda saat ini belum bisa mengiyakan tawaran tersebut karena masih ingin beristirahat.

“Kalau dari manajemen sudah ada, tapi Mandanya masih capek. Karena kan kemarin udah dua sinetron langsung (Mermaid in Love season 1 dan 2), nggak ada berhenti,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan