Sinetron Sinemart SCTV Menang Penghargaan KPI, MUI, dan Kemenpora

Oleh: - 1 Juli 2018  |

Instagram

Anugerah Syiar Ramadhan KPI
Anugerah Syiar Ramadhan KPI (Okezone.com)

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan  Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), tahun 2018 ini menggelar acara bertajuk Anugerah Syiar Ramadhan 1439H/2018.

Dalam acara yang dihelat di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Kamis, 28 Juni 2018 itu, KPI memberikan 13 penghargaan bagi beberapa program televisi dan rekan selebriti yang turut mendukung acara-acara spesial Ramadan di beberapa stasiun TV.

Salah satu program yang mendapat penghargaan adalah sinetron Sinemart di SCTV berjudul Tiada Hari yang Tak Indah (THYTI). SCTV pun mengumumkan pencapaian membanggakan sinetron THYTI lewat salah satu postingan terbarunya di Instagram.

Baca juga:

“#TiadaHariYangTakIndah dinobatkan sebagai Pemenang Anugerah Syiar Ramadhan 1439H/2018 M untuk Kategori Program Sinetron Ramadhan Terbaik oleh @kpipusat!,” tulis SCTV dalam pengumumannya di akun @sctv, Kamis, 28 Juli 2018.

Keberhasilan sinetron yang dibintangi Rezky Aditya dan Nikita Willy itu menyabet penghargaan dari KPI disambut hangat oleh para penggemarnya di Instagram. “Selamat untuk THYTI karena terpilih menjadi sinetron terbaik oleh KPI, MUI, dan, MENPORA,” komentar @jesianastasya.

Sinetron Sinemart Diapresiasi KPI, MUI, dan Kemenpora
Sinetron Sinemart Diapresiasi KPI, MUI, dan Kemenpora

“Alhamdulillah congratulation ya buat penulis sutradara dan semua cast crew kalian luar biasa, kerja bagai kuda disaat puasa akh terharu,” kata @ristaanso. “Alhamdulilah selamat tiada hari yang tak indah,” ujar @euisanisa98.

Uniknya, secara rating, sineron THYTI sendiri kurang memuaskan, jarang masuk 20 besar. “Alhamdulillah,,, walau rating tdk berpihak, masih ad yg mengapresiasi tontonan berkualitas n mendidik kek THYTI… Congrat ya!!!,” ucap @antikaauges.

Beberapa warganet menilai Tiada Hari yang Tak Indah memang layak mendapat penghargaan dari KPI, MUI, dan Kemenpora. “Sinetron terbaik dan mendidik patut untuk dihargai dan dibanggakan,” kata @claudya1995.

“Alhamdulillah certa yg sangat2 layak di tonton nih.. the real life~ Pround of THYTI congrats,” ujar @rahmifitryana20. “Congrats memang pantes dpt penghargaan! Thyti terbaik! Proud! #siaransehatuntukrakyat #tontonansehat,” tulis @diarycsh.

Tidak sedikit fans yang ingin Sinemart dan SCTV memproduksi season dua THYTI. “Alhamdulillah #tiadahariyangtakindah @sctv @sinemart_ph Semoga tahun depan bisa berlanjut,” harap @zahrarizkyna. “Moga makin banyak sinetron mendidik kayak thyti. Ditunggu thyti season 2,” tulis @srahmanirs.

“Alhamdulillah di tunggu THYTI SEASON 2 @sctv Cerita yg sngat mendidik, sarat akan nilai sosial, pelajaran hidup, cinta kasih terhadap orgtua, kepada saudara, kepada sesama,” ujar pengguna akun Instagram @dwiarlianti07.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan