Sinetron Sodrun Merayu Tuhan Gantikan TADMM, Bisa Sesukses STJC?

Oleh: - 14 Desember 2017  |

Instagram

Pemain Sodrun Merayu Tuhan
Pemain Sodrun Merayu Tuhan (Instagram)

SCTV akan kembali menghadirkan sinetron baru yang siap menamani para pemirsa setianya. Kali ini, sinetron baru tersebut adalah Sodrun Merayu Tuhan (SMT). Sebelumnya, sinetron yang dibintangi Rizky Nazar dan Cut Syifa itu diketahui hanya berjudul Merayu Tuhan.

Selain pasangan Rizky Nazar dan Cut Syifa, Sodrun Merayu Tuhan juga menghadirkan banyak artis sinetron ngetop lainnya, seperti Megan Domani, Aldi Taher, Ria Probo, Eeng Saptahadi, hingga aktor lawas Hengky Tornando.

Kisah sinetron bergenre laga-religi itu diangkat dari novel populer berjudul Kang Sodrun Merayu Tuhan karya Yazid Muttaqin. Sinemart menunjuk dua penulis skenario sekaligus untuk sinetron ini, yakni Yeri Hermanto dan Relita Mahdayani.

Baca juga:

Adapun untuk sutradara, Sinemart mempercayakan Sodrun Merayu Tuhan diarahkan oleh Nayato Fio Nuala. Kehadiran Nayato sebagai sutradara SMT relatif mengejutkan karena selama ini dia dikenal sebagai sutradara film yang cukup sukses.

Meski deretan pemainnya dipenuhi oleh artis-artis remaja, para penonton SMT tidak hanya disuguhkan kisah cinta remaja. Diceritakan seorang pria tampan jago silat bernama Sodrun (Rizky) merantai ke sebuah kampung.

Di kampung tersebut, Sodrun menjadi guru silat. Penampilan Rizky yang garang penuh berewok namun alim membuat gadis kampung bernama Khadijah (Syifa) tertarik. Keduanya pun lama-lama menjadi dekat dan saling suka.

Hubungan Sodrun dan Khadijah rupanya membuat tidak senang beberapa orang. Mereka yang tidak senang dengan hubungan Sodrun-Khadijah antara lain tokoh Anisa yang diperankan Megan dan karakter Jay Milenium yang dimainkan Aldi.

Informasi terbaru yang beredar di situs diskusi dunia televisi Lautanindonesia.com menyebut sinetron SMT akan tayang pada Senin, 18 Desember 2017 pukul 16.45. Sodrun Merayu Tuhan akan menggantikan slot tayang Tuhan Ada di Mana-mana yang segera ditamatkan.

Cukup menarik melihat keputusan SCTV memberikan slot sore pada Sodrun Merayu Tuhan. Pasalnya, slot sore SCTV selama ini dikenal cukup keramat. Banyak sinetron-sinetron SCTV bertabur bintang melempem di tangga rating gara-gara jam tayang yang terlalu sore.

Namun begitu, sinetron ini tetap menarik untuk ditunggu. Sebulan silam, banyak orang meragukan Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV bisa sukses. Akhirnya, STJC kini malah berhasil merajai rating. Hal yang sama bisa saja terjadi pada SMT meski tayang sore.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan