Sinetron STJC SCTV Sukses Rajai Rating TV, Indra Bruggman Senang

Written by on Des 04, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Indra Bruggman, Steve Emmanuel, dan Roger DanuartaPemain STJC versi 2002 / Tabloidbintang.com

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV berhasil merajai rating acara televisi tanah air dalam beberapa minggu belakangan. STJC sendiri merupakan remake sinetron berjudul sama yang tayang pada tahun 2002 silam.

Tak heran bila kehadiran STJC versi baru ini membuat pemirsa TV teringat kembali dengan versi aslinya yang tayang 15 tahun silam. Kala itu, STJC dibintangi oleh aktor-aktor beken di masanya, seperti Indra Bruggman, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, dan Steve Emmanuel.

Indra sebagai salah satu pemain asli STJC mengaku senang dengan kesuksesan yang diraih Siapa Takut Jatuh Cinta versi baru. Bahkan Indra menyebut hadirnya STJC membuat komunikasinya dengan beberapa pemain STJC lainnya semakin instens.

“Yang penting buat saya sih dengan adanya Siapa Takut Jatuh Cinta yang baru jadinya kita banyak komunikasi lagi,” ungkap Indra sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 4 Desember 2017.

Indra mengatakan, saat ini dia dan para mantan pemain STJC versi 2002 kerap kumpul bareng. Roger, Jonatahan, dan Steve, kata Indra siap berakting bersama lagi bila ada tawaran syuting yang datang ke mereka.

“Ini kita lagi silaturahmi. Kangen-kangenan aja sih. Kalau ada project kita mau. Ya, sementara ini belum ada planning apa-apa sih. Mudah-mudahan ada proyek,” terangnya.

Pria 36 tahun yang pernah dikabarkan pacaran dengan pedangdut Selvi Kitty itu tanpa malu-malu mengakui dirinya sangat ingin syuting bareng Roger, Jonathan, dan Steve lagi. “Kalau main bareng lagi kalau ditanya, pengen ya pengen banget,” ujarnya.

Meski disebut remake Siapa Takut Jatuh Cinta, STJC versi baru ini sebenarnya mengambil plot cerita yang berbeda dari versi aslinya. Contohnya, tokoh Vino (Verrell Bramasta) dan Satya (Aliando Syarief) yang diceritakan kakak beradik tidak ada di versi aslinya.

Kabarnya, pihak Sinemart terpaksa membuat cerita yang berbeda karena tidak menemukan kesepakatan dengan pemilik lisensi Boys Over Flowers/Meteor Garden yang merupakan sumber cerita utama STJC versi asli yang tayang 2002 silam.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑