Sinetron Utusan dari Surga RCTI Dibintangi Baim Wong dan Enzy Storia

Oleh: - 18 April 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Sinetron Utusan dari Surga
Sinetron Utusan dari Surga (RCTI.tv)

Hari ini, Rabu, 18 April 2018, RCTI akan menghadirkan sinetron baru untuk para pemirsa setianya. Kali ini, sinetron pengisi slot tayang malam itu adalah Utusan dari Surga (UDS). Sinetron baru ini menghadirkan aktor kawakan Baim Wong sebagai bintang utama.

Baim akan memerankan tokoh utama bernama Alif. Diceritakan Alif adalah seorang santri soleh dari sebuah pondok pesantren bernama Al-Salami. Kiai Charlie, pimpinan pesantren yang diperankan H. Sutisna mengutus Alif ke sebuah kampung maksiat bernama Golay.

Dikisahkan pula bahwa Alif selama ini saling memendam rasa dengan Najwa, anak gadis Kiai Charli yang diperankan oleh artis cantik Dafina Jamasir. Najwa sempat sedih dan berat melepas kepergian Alif dari pesantren.

Baca juga:

Banyak kejadian menarik yang akan dialami Alif setibanya di kampung Golay. Apalagi, di kampung tersebut ada seorang preman legendaris bernama Rakam yang diperankan pula oleh aktor antagonis ledendaris tanah air, Toro Margens.

Utusan dari Surga RCTI
Utusan dari Surga RCTI (Instagram)

Rakam yang punya banyak anak buah menyergap Alif saat pertama kali datang ke kampung. Alif pun sempat berhasil meyakinkan Rakam bahwa dirinya adalah orang jahat. Sayang penyamarannya sebagai orang jahat terbongkar lantaran tasbihnya jatuh di hadapan mereka.

Beruntung bagi Alif, saat akan dihajar dan dibakar oleh Rakam beserta anak buahnya, ia diselematkan oleh Taqy (Rezca Syam), pencuri kawakan kampung tersebut. Alif kemudian tinggal bersama Taqy di rumahnya.

Penyamaran Alif sebagai orang jahat terus berlanjut, terlebih lagi dia kini punya seorang teman yang merupakan penjahat betulan. Pada suatu hari, dalam salah satu aksi kriminalnya, Alif dan Taqy hampir ditangkap polisi.

Pada momen tersebut, tokoh utama wanita sinetron UDS yang bernama Alexa dimunculkan sebagai penyelamat Alif dan Taqi. Alexa sendiri diperankan Enzy Storia, artis cantik yang tidak asing lagi di RCTI karena pernah bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Apakah Alif bisa menghijrahkan seluruh kampung Golay? Bagaimana pula kisah cintanya dengan Najwa? Siapa pula Alexa, wanita cantik yang menjadi penolong Alif? Menarik untuk ditunggu episode perdana Utusan dari Surga yang akan tayang pukul 22.15 WIB.

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. Rano
    12 Juni 2018 @ 23:14:32

    Apa apaan nih!!!. Kisah tentang Nabi Ismail d hina hina… Tonton aja ni film judulnya. “Ilmu kebal pembawa sial” tu film udh ngehina. Tonton aja kalo kaga percaya

    Balas

  2. raissa
    22 Juni 2018 @ 20:47:56

    Mas rano, spean klo nonton UDS jgn setengah”,ceritanya taqy itu org gk ngerti/gk punya agama, ya wajar klo taqy punya pendpt gitu.
    Makanya najwa berusaha jelasin yg bener.

    Balas

Berikan Komentar