Single Baru JKT48 ‘Hanya Lihat ke Depan’ Adalah Lagu Pilihan Member

Written by on Jun 01, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

JKT48 Rilis Single Hanya Lihat ke DepanJKT48 Rilis Single Hanya Lihat ke Depan / Twitter

Selasa, 31 Mei 2016 kemarin, boleh jadi adalah salah satu hari yang paling ditunggu oleh para Wota (sebutan fans JKT48). Pada hari tersebut, JKT48, idol group pujaan mereka, meluncurkan single terbarunya yang berjudul Hanya Lihat ke Depan (Mae shika Mukanee).

Raymond, General Manager Hits Records, label yang menaungi JKT48, mengaku optimis single terbaru JKT48 ini bisa lebih sukses dari single Beginner yang dirilis awal tahun 2016 lalu. Dia berharap, dengan single Hanya Lihat ke Depan ini, JKT48 bisa tetap konsisten sebagai grup musik papan atas tanah air.

“Harapan kita bisa konsisten untuk meramaikan industri musik. Kami berharap single ini bisa sampai ke telinga masyarakat Indonesia,” ungkap Raymond, dikutip dari Sindonews.com, Rabu, 1 Juni 2016.

Jessica Veranda, member JKT48 yang terpilih menjadi center di single ini lewat Senbatsu 2016, menerangkan lagu Hanya Lihat ke Depan berkisah tentang seseorang yang keluar dari zona nyamannya untuk mencari zona nyaman yang baru lagi.

“Keluar dari zona nyaman. Karena kan dalam hidup itu pasti ada zona nyaman lain dan kita ingin coba itu,” ungkap gadis yang biasa disapa Ve itu.

Menariknya, single Hanya Lihat ke Depan bukanlah lagu yang “dipaksakan” JKT48 Operation Team (JOT) pada JKT48. Lagu tersebut, kata Kinal JKT48, adalah pilihan para member JKT48 yang diajukan ke manajemen kemudian disetujui. “Jadi lagu ini pilihan kita, dan disetujui oleh manajemen,” kata Kinal.

CD Single Hanya Lihat ke Depan JKT48CD Single Hanya Lihat ke Depan JKT48 / Kaskus

Dalam CD single Hanya Lihat ke Depan ini, JKT48 juga akan menghadirkan 5 lagu menarik lainnya, seperti Tidak Boleh Pelukan, Cinta Tak Berbalas Finally, Beloklah ke Kanan, Larilah Penguin, dan Always Looking Straight Ahead (Hanya Lihat ke Depan English Version).

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑