Siti Badriah Jadikan Hengky Kurniawan Guru Sekaligus Teman Makan

Written by on Mar 20, 2017 - Twitter Email
Siti Badriah dan Hengky KurniawanSiti Badriah dan Hengky Kurniawan / Detik.com

Advertisements

Nama penyanyi dangdut Siti Badriah (Sibad) belakangan ini sering dikait-kaitkan dengan aktor tampan Hengky Kurniawan. Hal itu terjadi setelah sinetron Senandung MNCTV yang mereka bintangi tahun 2016 silam sukses.

Kini, keduanya dipertemukan lagi sebagai pasangan di salah satu sinetron baru Trans TV. Adalah Harapan Cinta, sinetron baru Trans TV yang akan kembali menduetkan Sibad dan Hengky.

Kembali dipertemukan sebagai pasangan di sinetron, tentu bukanlah pekerjaan yang sulit bagi Sibad dan Hengky untuk membangun chemistry. Selama ini, chemistry Sibad dan Hengky dinilai sudah sangat padu.

Kendati begitu, Sibad sempat merasa kesulitan akting bareng Hengky pada awal-awal syuting dulu. Seiring waktu berjalan, Sibad pun mulai nyaman beradu akting dengan suami artis Sonya Fatmala itu.

“Awal-awal iya (kesulitan) karena belum tahu dia kayak gimana. Tapi ke sini-sini udah enak, nggak sungkan lagi, kalau mau marah-marah enak,” ungkap Sibad seperti dikutip dari Detik.com, Senin, 20 Maret 2017.

Advertisements

Hengki di mata Sibad tak sekadar rekan kerja, namun juga seorang guru yang baik. Hengky tidak sungkan mengajari Sibad banyak hal. “Hengky tuh mau ngajari aku dalam hal akting dan apapun. Dia itu guru,” terangnya.

Saking dekatnya, Sibad mengaku sudah biasa makan bareng Hengky sembari ngerumpi. “Makan rujak dan bakso bareng, karena kita sama-sama suka makan itu. Terus kita rumpi-rumpi bareng juga,” lanjutnya.

Sementara itu, berbicara tentang sinetron terbarunya, Sibad menjanjikan sesuatu yang baru bakal dia suguhkan bersama Hengky di Harapan Cinta. “Ini sesuatu yang berbeda dari sinetron Senandung, pokoknya ini berubah banget,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑