Siti Badriah Marah Pada Ayu Ting Ting, Eh Ternyata Cuma Settingan

Written by on Jun 24, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Ayu Ting Ting dan Siti BadriahAyu Ting Ting dan Siti Badriah / Instagram

Dalam salah satu acara TV beberapa waktu lalu, penyanyi dangdut Siti Badriah terlihat begitu marah kepada Ayu Ting Ting. Kala itu, penyanyi yang biasa disapa Sibad itu marah karena wajahnya disamakan dengan Zaskia Gotik. Tak pelak, peristiwa itu membuat pemirsa TV kaget, mengingat Sibad, Ayu, dan Zaskia adalah sahabat.

Belakangan diketahui bahwa peristiwa tersebut adalah setinggan belaka ata hanya gimmick untuk menaikan popularitas mereka bertiga. Fakta itu diungkap sendiri oleh Sibad saat ditemui di Legenda Wisata Cibubur, Kabupaten Bogor, belum lama ini.

“Ya ampun.. Sudah lama banget. Itu yang soal aku disama-samain sama teteh kan? Itu gimmick-gimmick biar rating naik kan? Itu tuh di briefing dulu, katanya nanti lo diginiin gini,” ungkap Sibad, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 24 Juni 2016.

Sibad mengaku dirinya awalnya tidak mau untuk melakukan gimmick marah dengan Ayu, sibad tidak mau lantaran takut mendapat bully-an dari fans Ayu Ting Ting di media sosial yang dikenal sangat militan dan sensitif. Namun karena dia ingin bekerja profesional, Sibad akhirnya mau bermain gimmick.

“Tadinya aku enggak mau karena fans Ayu Ting Ting kan banyak, aku enggak mau nanti di bully. Kita sudah enggak mau, bilang jangan dong. Tapi ya sudah jalannya Sibad, itu kan kerjaannya jadi jalanin rules dari televisi saja,” ujarnya.

Lantaran kemarahannya dengan Ayu Ting Ting hanya settingan, Sibad menjelaskan hubungannya dengan Ayu masih baik-baik saja hingga sekarang. Terkait wajahnya yang dianggap mirip dengan Zaskia Gotik, Sibad mengku dan sadar atas hal itu sudah lama.

“Baik (hubungan dengan Ayu). Hubungannya kita sering tegur sapa. Kalau soal muka aku sama Teh Gotik, emang tidak bisa dipungkiri, emang sama. Jadi emang sudah biasa,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑