Soal Dipacari Anak Bos Blue Bird, Nikita Willy Takut Dimarahi Ibunya

Written by on Jan 16, 2017 - Twitter Email
Nikita WillyNikita Willy / Instagram

Advertisements

Sejak putus dari pengusaha muda Putu Gede Suarsana alias Tutde Sumerta pada akhir November 2016 silam, Nikita Willy dikabarkan sudah berhasil move on dan kini sedang berpacaran dengan Indra Priawan Djokosoetono, anak pemilik perusahaan transportasi Blue Bird.

Gosip pacaran dengan Indra Priawan itu muncul setelah foto-foto kebersamaan mereka saat liburan beredar di media sosial. Dimintai konfirmasi atas kabar pacaran dengan putra bos Blue Bird, Nikita lagi-lagi tak mau menjawabnya, seperti sebelum-sebelumnya.

Nikita menjelaskan, bila nekat bicara tentang hal tersebut, dia takut dimarahi sang ibunda, Yora Fabrine. “Ada deh. Aduh aku nggak mau ngomongin itu, nanti aku dimarahin mamaku,” ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Januari 2017.

Advertisements

Daripada dicecar soal gosip pacaran dengan Indra Priawan, Nikita merasa lebih nyaman bila ditanya tentang perkembangan kariernya di dunia hiburan tanah air. Menurutnya, berbicara tentang sebuah karya jauh lebih penting dibanding soal asmara.

“Pokoknya selagi ada yang lebih penting diomongin yaitu tentang karier, kenapa kita ngomongin percintaan? Kita tunjukan karya saja, dari pada harus ngomongin percintaan,” ujarnya, dikutip dari Liputan6.com, Senin, 16 Januari 2016.

Lebih lanjut, Nikita memberikan bocoran dirinya dalam waktu dekat ini akan kembali terjun ke industri musik dengan menelurkan single baru. “Kebetulan aku lagi buat single (lagu) baru. Jadi ya single baru lah. Kalau soal jomblo cari tahu sendiri saja,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑