Soal Isu Dinikahi Sunu Hermaen dan Hamil, Umi Pipik: Hargai Anak Saya

Written by on Feb 06, 2017 - Twitter Email
Umi PipikUmi Pipik / Youtube

Gosip pernikahan Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) dengan Sunu Hermaen, mantan vokalis Matta Band, masih saja mengemuka meski kedua belah pihak teleh memberikan bantahan. Bahkan gosip itu semakin liar berkembang, sampai menyebut Umi Pipik tengah hamil dari pernikahannya dengan Sunu.

Menyikapi gosip yang tak kunjung mereda, Pipik memilih untuk enggan memberikan komentar panjang lebar. Pipik mengaku tidak marah lagi dengan orang-orang yang telah menyebar gosip itu lantaran telah terbiasa mendengar dan menghadapinya.

“Apa yang mau diklarifikasi? Dari dulu juga diberitain begini ah ya. Jadi saya no comment, monggo aja mau diberitain apapun, saya hanya senyum saja,” kata Pipik seusai memberikan ceramah di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Januari 2017 silam.

Kendati begitu, Pipik tidak membantah bahwa gosip pernikahannya dengan Sunu menimbulkan efek yang buruk bagi kehidupannya, khususnya terhadap empat anaknya. Maka itu, Pipik meminta mereka para penyebar gosip untuk berhenti menyebar isu pernikahannya dengan Sunu.

“Efeknya pasti (ada) ya. Pasti kasihanlah anak-anak saya, tolong hargai saya, tolong hargai anak-anak saya, terima kasih,” pinta janda mendiang Ustaz Jefri Albuchori itu, dikutip dari Kompas.com, Senin, 6 Februari 2017.

Terkait dirinya yang jarang muncul ke publik lagi pasca gosip pernikahan dengan Sunu beredar, Pipik menjelaskan dirinya saat ini sedang sibuk dengan berbagai macam aktivitas. Selain aktif berdakwah, Pipik mengaku juga tengah sibuk mempersiapkan film.

“Jadi saya lagi dakwah ke sana kemari. Karena kemarin dari Singapura dan Malaysia dakwah di KBRI. Terus saya juga lagi mau nyiapin film saya dan ada umrah nanti bulan April,” tutup wanita kelahiran Semarang, 26 November 1977 itu.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑