Soal Pacar, Bryan Domani Ingin yang Seperti Megan Domani Adiknya

Oleh: - 4 Maret 2018  |

Instagram

Megan Domani dan Bryan Domani
Megan Domani dan Bryan Domani (Instagram)

Selain tampan dan aktingnya menawan, Bryan Domani selama ini juga dikenal sebagai seorang kakak yang baik dan perhatian pada adiknya, Megan Domani. Bryan dan Megan tampak selalu kompak, baik di lokasi syuting maupun media sosial.

Keduanya tak malu-malu mengunggah foto kedekatannya di akun media sosial masing-masing. Meski sekarang sudah beranjak dewasa, kedekatan Bryan dan Megan tak ubahnya dua kakak beradik yang masih anak-anak.

Ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini, Bryan menceritakan masa kecilnya bersama Megan. Saat dirinya berusia 3 tahun dan Megan 1 tahun, Bryan pernah memberikan hadiah boneka winnie the pooh pada sang adik sebagai teman tidurnya.

Baca juga:

Sampai sekarang Megan masih menyimpan boneka pemberian sang kakak. “Sejak malam itu sampai sekarang Megan harus tidur dengan boneka itu, termasuk kalau keluar kota. Usia boneka lebih tua dari Megan,” cerita Bryan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 4 Maret 2018.

Megan Domani dan Bryan Domani
Megan Domani dan Bryan Domani (Instagram)

Sebagai saudara, Bryan menganggap Megan seperti belahan jiwanya. Dia tak sungkang bercerita banyak hal pada sang adik meski usianya lebih muda. Bryan sering mendapat nasihan dan juga masukan dari sang adik.

“Megan sering memberikan nasehat kepadaku kalau aku harus rajin bersyukur atas apa yang aku terima sekarang. Kalau aku sedang down, Megan memberikan semangat buat aku,” ujarnya.

Saking sayangnya pada sang adik, Bryan mengaku ingin memiliki pacar yang sifanya seperti Megan. Sifat-sifat dalam diri Megan yang membuat Bryan kagum antara lain pola pikirnya yang dewasa serta tidak terlalu jaim (jaga image).

“Karena Megan orangnya enggak jaim, pikirannya dewasa, selalu ceria, dan sedikit tomboi,” tutup pemeran tokoh Leon di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV itu.

Megan dan Bryan saat ini sedang menikmati kariernya yang gemilang di dunia sinetron. Bryan sukses bersama STJC, sementara Megan juga jadi salah satu pemain utama di sinetron Sodrun Merayu Tuhan (SMT) SCTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan