Soal Pacar, Melody JKT48 Pilih Cowok Tidak Ganteng Tapi Humoris

Written by on Jan 19, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Melody JKT48Melody JKT48 / Twitter

Sudah bukan rahasia lagi bahwa dalam idol grup JKT48 ada peraturan-peraturan super ketat yang harus ditaati para membernya. Peraturan yang dibikin oleh sang produser, Yasushi Akimoto, itu biasa disebut juga dengan Golden Rules.

Dalam salah satu poin aturannya, para member tidak diperkenankan mempunyai teman pria atau pacar. Apakah hal tersebut sudah dijalankan sepenuhnya oleh para member JKT48? Mengutip dari Tribun News, Selasa, 19 Januari 2016, Melodi menegaskan bahwa member-member JKT48 sangat patuh pada Golden Rules.

Menurut Melody, ketika seseorang memutuskan untuk menjadi seorang idola, maka harus komitmen bahwa dirinya adalah milik para fansnya, atau yang lazim disebut dengan Wota. “Iya, kita kan nggak pacaran. Kita ini cuma milik fans (Wota), jadi nggak boleh pacaran,” ujar Melody.

Meski menaati dengan sepenuh hati aturan larangan pacaran, namun itu tak membuat para member JKT48 tidak punya sosok atau tipe pacar idaman mereka. Melody sendiri mengaku suka dengan cowok yang humoris meski tidak ganteng. “(Suka cowok ) Nggak ganteng tapi humoris,” katanya.

Alasan cowok humoris jadi tipe cowok idaman Melody lantaran dia merasa dirinya bukanlah cewek yang pandai melucu dan dia merasa itu adalah kekurangan dirinya. Jadi, bila Melody kelak bisa punya pacar cowok humoris meski tidak ganteng, cowok tersebut akan bisa melengkapi kekurangannya.

“Dua (syarat) itu adalah cowok yang bakal aku pilih karena untuk melengkapi kekurangan aku yang nggak humoris aku lebih suka yang nggak ganteng tapu humori jadi kita bisa saling menyeimbangkan,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑