Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ‘Decendants of the Sun’ Bantah Pacaran

Written by on Mar 28, 2016 - Twitter Email
Song Hye Kyo dan Song Joong KiSong Joong Ki dan Song Hye Kyo / allkpop.com

Advertisements

Jika di tanah air sedang ngehits pasangan fenomenal Stefan Wiliam dan Natasha Wilona, dunia hiburan Asia bahkan dunia saat ini sedang booming pasangan Song Joong Ki dan Sing Hye Kyo. Nama keduanya melambung tinggi sejak serial Decendants of the Sun sukses besar meski baru tayang kurang dari 10 episode.

Bedanya dengan Stefan – Natasha, pasangan asal Korea Selatan itu tidak sedang berpacaran di dunia nyata. Meski begitu, keduanya dikabarkan memang sedang dekat, bahkan ada beberapa netizen yang mengaku pernah mendapati Song Joong Ki dan Sing Hye Kyo sedang menghabiskan waktu bersama.

Belum lama ini, seorang mahasiswa asal Korsel yang tinggal di Amerika Serikat mengaku melihat Song Joong Ki dan Sing Hye Kyo tengah berbelanja bareng di New York. Tak pelak, kabar hubungan asmara antara keduanya pun semakin menguat.

Melalui juru bicara di manajemennya, pihak Song Hye Kyo membantah keras rumor tersebut. Song Hye Kyo mengaku bahwa beberapa waktu lalu memang sempat bertemu dengan Song Joong Ki di Amerika Serikat, hanya saja itu bukan kencan spesial karena ada teman-teman mereka berdua juga saat bertemu.

Advertisements

“Setelah menanyakan langsung, Song Hye Kyo mengatakan tengah berlibur di New York. Kebetulan Song Joong Ki juga berada di sana. Jadi mereka makan bersama. Ada teman, dan juga orang-orang yang bekerja dengan keduanya. Kami tak percaya ini menjadi skandal,” kata perwakilan Song Hye Kyo, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 28 Maret 2016.

Hal senada juga ditungkapkan perwakilan dari manajemen Song Joong Ki. Mereka malah menyebut keduanya memang telah lama digosipkan punya hubungan spesial meski itu tidak benar. Gosip tersebut muncul lagi tatkala mereka dipasangkan di serial Descendants of the Sun yang fenomenal.

“Semua cerita tersebut sudah berlangsung lama. Media juga berulang kali menanyakan seputar hal tersebut. Tapi sekali lagi kami kami bilang bahwa gosip pacaran itu sama sekali tak benar,” terang perwakilan Song Joong Ki.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑