Song Joong Ki Tak Direstui Ayah Nikahi Song Hye Kyo Karena Usia?

Oleh: - 7 Juli 2017  |

Instagram

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Asia Times)

Momen pernikahan seorang anak tentu jadi hal yang paling dinanti para orangtua di seluruh dunia. Sangat menarik untuk mengetahui komentar orangtua aktor ganteng Song Joong Ki yang pada 31 Oktober 2017 nanti bakal menikahi Song Hye Kyo.

Dalam wawancara dengan media Sports Seoul, Rabu, 5 Juli 2017 lalu, ibunda Joong Ki mengaku bahagia mendengar putranya akan menikah. Dia menyebut keputusan Jong Ki untuk menikahi Hye Kyo adalah sesuatu yang bagus.

“Ini sesuatu yang bagus. Saya bahagia,” ungkap ibunda Jong Ki sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 7 Juli 2017.

Baca juga:

Sayang, kebahagiaan yang dirasakan oleh sang ibunda sepertinya tidak dirasakan juga oleh ayah Joong Ki. Kepada wartawan, sang ayah secara terang-terangkan menyayangkan usia calon menantunya yang lebih tua empat tahun dari Joong Ki.

“Anak saya akan menikah. Sungguh disayangkan Song Hye Kyo berusia lebih tua dari dirinya,” keluh sang ayah pada media.

Meski menyayangkan perbedaan usia yang tidak lazim antara putranya dan Hye Kyo, sang ayah tidak akan mengintervensi rencana pernikahan tersebut. Menurutnya, orangtua tidak bisa melakukan apa-apa bila Joong Ki benar-benar mencintai Hye Kyo.

“Tidak ada yang bisa orangtua lakukan bila anak sudah menyukainya,” pungkasnya. Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terbilang mengejutkan. Bagaimana tidak, keduanya selama ini sering membantah kabar pacaran.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan